Tinju Dunia

Oscar De La Hoya Panas, Siap Kembali Bertinju dengan Syarat Mike Tyson Tahan 4 Ronde di Atas Ring

Desas-desus kembalinya legenda tinju dunia Mike Tyson ke atas ring, membuat mantan petinju dunia lainnya Oscar De La Hoya panas.

Instagram @oscardelahoya
Dua mantan petinju dunia Mike Tyson dan Oscar De La Hoya 

EDITOR : Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Desas-desus kembalinya legenda tinju dunia Mike Tyson ke atas ring, membuat mantan petinju dunia lainnya Oscar De La Hoya panas.

Oscar De La Hoya, mantan petinju Amerika Serikat, rupanya ikut terpancing dengan kabar akan kembalinya Mike Tyson ke atas ring tinju.

Oscar De La Hoya juga tidak ketinggalan mengungkapkan keinginan dia untuk kembali bertinju setelah melihat kesungguhan legenda kelas berat Mike Tyson.

Dalam beberapa waktu ini, nama Mike Tyson memang sedang menjadi pebincangan publik terutama setelah dia mengunggah video latihan melalui media sosial pribadinya.

Ayah Tyson Fury Tantang Mike Tyson : John Fury Yakin Kalahkan si Leher Beton

 

Mike Tyson sendiri melakukan latihan bukan hanya untuk iseng-iseng semata, dia tengah merencanakan sebuah laga amal untuk menggalang dana.

Tentu niat Si Leher Beton mampu mengundang inspirasi bagi seorang mantan petinju lainnya, Oscar De La Hoya untuk kembali beraksi di atas ring tinju.

Golden Boy tentu sangat ingin beraksi lagi di atas ring sejak menyatakan pensiun dari kancah profesional pada tahun 2008 usai kalah dari Manny Pacquiao dalam laga terakhirnya.

Namun demikian, Oscar De La Hoya tidak ingin tergesa-gesa membuat pengumuman bahwa dirinya akan naik ring untuk bertinju lagi dalam waktu dekat ini.

Mantan juara enam divisi itu akan terlebih dahulu melihat penampilan Mike Tyson saat menjalani laga comebacknya untuk dijadikan sebagai patokan.

Pernell Whitajker (kanan) saat berhadapan dnegan Oscar de la Hoya, 1997
Pernell Whitajker (kanan) saat berhadapan dnegan Oscar de la Hoya, 1997 (KOMPAS.com)
Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved