Breaking News:

Bank Mandiri Syariah

Peduli Penanganan Covid-19, Bank Syariah Mandiri Banjarmasin Sumbang Tempat Cuci Tangan

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) KCP Sentra Antasari pada Rabu pagi (24/6) menyerahkan tempat cuci tangan kepada Kanwil Kemenag Kalsel

Editor: Eka Dinayanti
istimewa/Bank Mandiri Syariah
PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) KCP Sentra Antasari pada Rabu pagi (24/6) menyerahkan tempat cuci tangan kepada Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai wujud kepedulian PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) KCP Sentra Antasari pada Rabu pagi (24/6) menyerahkan tempat cuci tangan kepada Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan.

Penyerahan ini dilakukan oleh Alhuda Djanis selaku Regional CEO RO VII Banjarmasin kepada Drs.H. Noor Fahmi, MM selaku Kepala Kantor wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan.

Alhuda menyampaikan, bahwa hal ini merupakan salah satu wujud Kontribusi Bank Syariah Mandiri Banjarmasin dalam pencegahan Covid-19 di Kota Banjarmasin pada umumnya dan di lingkungan Kantor Kemenag Kanwil Provinsi Kalimantan Selatan khususnya.

Selain penyerahan tempat cuci tangan di atas, Mandiri Syariah secara Nasional menggelar berbagai aksi kolaborasi peduli Covid-19 diantaranya layanan call center untuk konsultasi dan informasi Covid-19 yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat, penyediaan handsanitizer dan antiseptik bagi masyarakat yang membutuhkan, pendampingan ODP dan PDP bersama Puskesmas dan tenaga medis, penyemprotan desinfektan untuk 28 titik masjid, pesantren dan fasilitas, dan lain-lain.

“Kami terus mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga, disiplin mencuci tangan dengan cara yang benar dan menggunakan sabun, meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, memakai masker dan mematuhi pesan Pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan berusaha sebisa mungkin untuk #dirumahsaja,” tambah Alhuda. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved