Berita Bisnis

BFI Finance Salurkan Ribuan Paket Sembako ke 30 Kota di Indonesia

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali berkontribusi dalam mendukung Pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19

Istimewa/BFI Finance.
Penyerahan kebutuhan pokok oleh BFI Finance di beberapa kantor cabang di Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah menyalurkan sebanyak 5.000 unit alat pelindung diri (APD) berupa baju hazardous material (hazmat) dan bantuan alat kesehatan melalui Relawan Anak Bangsa, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali berkontribusi dalam mendukung Pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 melalui pendistribusian ribuan paket kebutuhan pokok di lebih dari 30 kota, mulai dari Sumatera hingga Papua, Selasa (23/6/2020).

"Saling berbagi dan menjaga satu sama lain sangat kita butuhkan dalam situasi pandemi yang masih belum berakhir ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance, Sudjono melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Nasib Rumah Tangga Aurel dan Atta Halilintar Nanti Diramal Ahli, Putri Krisdayanti Disebut Begini

28 Tahun Shah Rukh Khan di Bollywood Dirayakan Meriah, Fans Suami Gauri Khan Banjiri Twitter

Perceraian Diinginkan Dewi Perssik, Ini Kelakuan Angga Wijaya yang Bikin si Pedangdut Lelah

Selain membagikan paket-paket bantuan di berbagai lokasi, BFI Finance juga mengedukasi warga sekitar untuk selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, peduli kebersihan diri dan lingkungan, serta menghindari kerumunan.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan oleh BFI Finance dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan Pemerintah untuk tetap mematuhi social dan physical distancing.

Hal ini merupakan upaya BFI Finance menjaga kesehatan dan keselamatan para karyawan yang bertugas dan seluruh penerima bantuan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Semenjak kali pertama Pemerintah RI mengumumkan dua kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia awal Maret lalu, BFI Finance telah sigap mengambil langkah preventif.

Protokol kebersihan dan kesehatan langsung diterapkan di seluruh kantor operasional, baik di Pusat maupun di ratusan kantor cabang.

Hal ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan penyebaran virus di lingkungan kerja.

"BFI Finance juga mengoptimalkan layanan digital kepada konsumen untuk meminimalkan tatap muka. Meski kini mulai memasuki masa transisi untuk menjalani hidup normal baru, protokol kesehatan tetap kami lakukan secara ketat," kata Sudjono.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved