Berita Kalteng

Video Warga Sampit Demam Olahraga Bersepeda, Gowes Diakhiri di Sungai Mentaya

Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tengah demam olahraga bersepeda

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tengah demam olahraga bersepeda berkeliling kota untuk kesehatan dan menghilangkan rasa jenuh.

Kegiatan olahraga bersepeda ini, nampak semakin marak dilakukan kalangan anak-anak hingga orang tua di Bumi Habaring Hurung.

Pantauan di Sampit, kabupaten Kotawaringin Timur, terutama kalangan anak muda semakin banyak yang melakukan olahraga bersepeda di jalan-jalan umum.

Perjalanan bersepeda mereka biasa berakhir di kawasan pinggiran Sungai Mentaya atau di Dermaga Habaring Hurung dan Kawasan ujung runway Bandara H Asan Sampit.

Harga Sepeda Brompton Buatan Anak Bandung, Laris Manis dan Inden Hingga 2021

Dapat Laporan Warga, Buser Polsek Banjarbaru Kota Bekuk Pencuri Sepeda di Warnet

Pacific 2980 RX 20 inchi Jadi Incaran Peminat Sepeda Lipat di Banjarmasin

Beberapa warga, yang menggemari olahraga ini, mengatakan, olahraga bersepeda lebih santai dari pada lari atau jalan kaki karena bisa sambil santai bersama kawan-kawan.

Jjika capek mereka juga bisa singgah di tempat yang nyaman dipinggiran jalan atau pinggiran Sungai Mentaya.

Salah satu warga Sampit yang hobi olahraga bersepeda, Asih, Kamis (24/6/2020) mengatakan, dia memandang berolahraga mengayuh sepeda cukup tepat dilakukan saat Pandemi Covid-19.

Alasannya, karena bisa menjaga jarak dengan teman-teman yang juga berolahraga yang sama, jika dibandingkan lari pagi atau jalan santai. (banjarmasinpost.co.id / Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved