Liga Inggris

Liverpool Juara Liga Inggris 2020, Begini Pengakuan Pep Guardiola Terkait Premier League

Man City dipastikan tak mampu mengejar poin Liverpool di papan klasemen Premier League setelah dikalahkan Chelsea, Jumat (26/6/2020).

AFP/ADRIAN DENNIS
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pep Guardiola mengucapkan selamat atas keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Inggris setelah Manchester City tumbang di tangan Chelsea.

Seperti diketahui, Man City dipastikan tak mampu mengejar poin Liverpool di papan klasemen Premier League setelah dikalahkan Chelsea, Jumat (26/6/2020).

Bertindak sebagai tamu, anak asuh Pep Guardiola itu harus mengakui keunggulan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Christian Pulisic (36') dan Willian (78').

Sementara itu, Man City hanya bisa membalas gol lewat Kevin de Bruyne (55').

Setelah Juara Liga Inggris, Liverpool Lepas 8 Pemain, termasuk Pemain Kesayangan Juergen Klopp

Usai Laga Chelsea vs Manchester City, Markas The Blues Kembali Jadi Penentu Juara Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Juara, Chelsea Amankan Posisi di Liga Champions

Hasil tersebut membuat Man City yang mengumpulkan 63 poin sudah tidak dapat mengejar margin 23 angka dari Liverpool di sisa tujuh pekan terakhir Liga Inggris.

Seusai pertandingan, Guardiola mengomentari permainan anak asuhnya dinilai kurang maksimal meski jarang melakukan kesalahan.

"Dalam hal permainan, Man City bermain bagus. Tidak banyak tekanan di wilayah permainan. Namun, kami bermain biasa-biasa saja. Itu kesalahan kami,” ujar Pep Guardiola mengutip dari BT Sport.

Selain mengevaluasi kekalahan Man City atas Chelsea, Pep Guardiola juga ikut mengomentari keberhasilan Liverpool menjuarai Premier League musim ini.

Pep mengucapkan selamat atas keberhasilan Liverpool mengangkat trofi sepak bola tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved