Berita Banjarmasin

VIDEO Lepas Kegiatan Baksos, Wakapolda Kalsel Berharap Bantuan Bisa Meringankan Beban Masyarakat

Dalam rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara dilaksanakan lagi kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako.

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keperdulian jajaran Kepolisian Daerah Polda Kalimantan Selatan terhadap masyarakat terdampak Covid 19 di Banua terus dilakukan.

Dalam rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara dilaksanakan lagi kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako.

Jumat (26/6/2020) pagi bertempat di halaman Polda Kalsel di Jalan S Parman dilaksanakan pelepasan bakti sosial oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Polda Kalsel
Kombes Djoko Purbohadijoyo.

Ratusan paket sembako yang dibawa oleh petugas dengan beberapa mobil tersebut dilepas untuk disalurkan ke beberapa wilayah di Banjarmasin dan kabupaten lainnya.

VIDEO Cara Unik Wakar Pasar Alabio HSU Ingatkan Warga Agar Mengenakan Masker

VIDEO 22 Warga Asimilasi di Banjarmasin Ikut Bimbingan Kepribadian

VIDEO Pengelolaan Perpustakaan di SMPN 3 Marabahan Kabupaten Batola

Wakapolda Brigjen Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Djoko Purbohadijoyo serta Ketua Seksi Bakti Sosial sekaligus Dirlantas Kombes Andi Aziz Nizar, usai pelepasan baksos mengatakan secara simbolis melakukan kegiatan pelepasan baksos berupa pembagian sembako, alat rapid test dan kegiatan lainnya.

"Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh Polda Kalsel dan jajaran dan jajaran seluruh indonesia," paparnya mengatakan kegiatan ini dalam rangka bakti sosial memperingati Hari Bhayangkara ke 74 dan membantu meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi.

Polda Kalsel dan jajaran disalurkan sebanyak 5.300 paket sembako, juga ada baksos donor darah, pembagian SIM gratis dan pembagian masker,

Di HUT ke-74 Bhayangkara ini diharapkannya Polrii semakin profesional, semakin dekat masyarakat, dan pandemi Covid di Kalsel semakin berkurang, kegiatan akan balik seperti sedia kala dan perekonomian kembali normal.

Pada kesempatan ini Wakapolda kembali berpesan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi ini satu kuncinya yakni disiplin protocol kesehatan dan yang paling harus ditaati masyarakat yakni pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Usai kegiatan juga dilaksanakan kegiatan menyatakan 'perang" terhadap Covid 19 dengan menusuk gambar Virus Covid 19 yang dilakukan oleh Wakapolda.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved