Liga 2 2020

Gabung Grup 4, Ini Kata pelatih Martapura FC Frans Sinatra huwae

Beredar kabar skema pembagian grup Liga 2 dan Martapura FC berada di Grup 4, bagi pelatih Martapura FC siap menghadapi lawan di grup manapun.

Instagram Frans Sinatra Huwae
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lanjutan Kompetisi Liga 2 2020 bakal dihelat Oktober. Liga kasta kedua ini ditangguhkan setelah pandemi Covid-19 semakin merajalela di Indonesia.

Untuk kick-off nampaknya hanya tinggal menunggu waktu diumumkan PSSI karena skema pembagi grup sudah menyebar di media sosial.

Skema yang beredar, Martapura FC yang merupakan satu-satunya wakil dari Kalimantan Selatan ( Kasel ) kemungkinan besar bakal bergabung di grup 4 dengan sesama Kalimantan lainnya.

Tidak hanya Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan, Macan Gaib juga harus melalui lawan berat lainnya, yaitu Sulut United, Persewar Waropen dan PSBS Biak.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra huwae, saat dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, mengaku sudah mengetahui skema yang beredar. Namun, dirinya mengaku belum menerima secara resmi pembagian grup tersebut.

"Itu hanya skema saja, belum ada yang resmi," ucap legenda sepak bola Barito Putera ini, Sabtu (27/6/2020) siang.

Baru Bergabung di Martapura FC, Nurdy Hamsah Belum Sempat Berlaga di Lapangan Hijau

Pemain Martapura FC Ini Merasa Hampa Laga Tanpa Penonton

Hanya Miliki Bogel di Depan, Martapura FC Akan Tambah Striker

Liga 2 Digelar Oktober, Promosi ke Liga 1 Hanya 2 Tim, ini Komentar Pelatih Martapura FC

Mantan pelatih dan kapten Barito Putera di era Galatama ini menambahkan, dirinya hanya menunggu kepastian yang resmi saja untuk masing-masing klub.

Ditanya mengenai lawanplawan yang berada di grup 4, Frans Sinatra Huwae mengaku semua peserta di Liga 2 merupakan tim tim terbaik di Tanah Air.

Sehingga, di grup mana pun, Martapura FC bakal siap bertanding. "Kami tidak memilih-milih lawan. Siap di grup manapun," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved