Pilwali Banjarmasin 2020

Ketua DPD PKS Banjarmasin Inginkan Ibnu Sina Dua Periode Sebagai Wali Kota

DPD PKS Kota Banjarmasin menginginkan petahana Ibnu Sina maju lagi dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Banjarmasin tahun 2020.

BANJARMASINPOST.CO.ID/ACHMAD MAUDHODY
Hendra, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peluang petahana Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, untuk kembali diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Banjarmasin 2020, Kalimantan Selatan ( Kalsel ), cukup besar. 

Indikasinya, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra, menyatakan harapannya agar Ibnu Sina bisa kembali melanjutkan kepemimpinanya di periode kedua sebagai Wali Kota Banjarmasin. 

Hendra juga menyebut bahwa Ibnu merupakan kader terbaik PKS yang diinfaqkan untuk memimpin Kota Banjarmasin pada periode Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat ini. 

Capaian dan prestasi Ibnu sebagai Wali Kota Banjarmasin pun kata Hendra sudah cukup banyak. 

Hal ini menurutnya menjadi pendorong bagi para kader DPD PKS Kota Banjarmasin untuk kembali mendukung Ibnu pada Pilwali Kota Banjarmasin Desember 2020 mendatang. 

"Terbukti banyak keberhasilan yang beliau capai, sehingga dari indikator capaian tersebut membuat kami menginginkan beliau lagi untuk melanjutkan kepemimpinan," kata Hendra kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (27/6/2020).

Gagal di Jalur Perseorangan Pilwali Banjarmasin, Anang Jajaki Parpol

Anang Misran Tak Bisa Maju di Pilwali Banjarmasin 2020, Terganjal Ini

Konsentrasi Terbagi, Wali Kota Ibnu Sina Tetap Maju di Pilwali Banjarmasin 2020

VIDEO KPU Banjarmasin Gelar Sosialisasi Pilwali Tahun 2020

Firdaus Mundur dari Bursa Pilwali Kota Banjarmasin Jalur Perseorangan

Meski demikian, diakui Hendra Ibnu bukan menjadi satu-satunya nama yang masuk dalam radar DPD PKS Kota Banjarmasin. 

Sedangkan dari internal PKS, diungkpakannya, ada beberapa nama lain. Disebutkannya, Awan Subarkah, Ardiansyah, Mushaffa Zakir dan juga namanya sebagai Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin. 

Selain itu, ada pula beberapa nama lainnya yang berasal dari eksternal PKS, di antaranya Habib Banua, Hj Ananda serta Habib Alwi AlNafis. 

Nama-nama tersebut kata Hendra sudah diserahkan pihaknya ke DPW PKS Provinsi Kalsel untuk dievaluasi dan diteruskan ke DPP PKS. 

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved