Breaking News:

Selebrita

Anggun Ungkap Perasaannya Soal Indonesia Saat Masuk Daftar 100 Artis Favorit Perancis

Nama penyanyi Anggun berada di antara 100 Artis Favorit Masyarakat Perancis. Ini perasaan Anggun terkait Indonesia.

Istimewa
Penyanyi Anggun tampil di sebuah program TV prime time di Perancis yang mengusung perjuangan melawan AIDS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Membanggakan, Nama penyanyi Anggun berada di antara 100 Artis Favorit Masyarakat Perancis.

Sekaligus menjadikan wanita berdarah Indonesia ini sebagai artis pertama di Asia yang masuk dalam daftar tersebut.

Secara pribadi, Anggun merasa tersanjung karena publik Perancis menempatkan namanya di jajaran artis-artis hebat lainnya.

“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Perancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com.

Makna Ciuman Mesra Puput Untuk Ahok BTP, Intip 5 Momen Ulang Tahun Ayah Yosafat

Peliharaan Gisella Anastasia Bikin Gemas, Mantan Gading Marten Berasa Kaya Urus Gempi

Baim Wong Ungkap Penampakan Mengerikan Ini Kala Kunjungi Istana Cinere Anang Ashanty

Popularitas yang diperolehnya saat ini tak lepas dari perhatian media.

"Saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV ‘THE MASKED SINGER FRANCE’, di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun”, ujar Anggun.

Pada saat yang sama, Anggun memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Perancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS.

Didampingi oleh grup legendaris dari Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan Lady Marmelade dalam versi yang membuat penonton Perancis terkesima.

Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia.
Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. (Tribunnews/Herudin)

Ia pun merasa mendapat kehormatan bisa menampilkan lagu tersebut dan di kelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film berjudul sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman.

"Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda” kata Anggun.

Halaman
12
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved