Sport

Belajar ke Banjarmasin, Formi Balangan Ingin Raih Banyak Medali Emas

Formi Balanngan melakukan kunjungan ke Formi Banjarmasin untuk belajar langsung sukses Formi Banjarmasin mendulang banyak mendali emas

istimewa
Formi Balangan berkunjung ke Formi Banjarmasin. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sukses Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( FORMI ) Banjarmasin di ajang Fornas V Samarinda 2019 dengan menyumbang 20 medali emas, Formi Banjarmasin mulai menjadi barometer bagi Formi Kabupaten lainnya.

Tak terkecuali Formi Kabupaten Balangan, melalui agenda kunjungannya yang diwakili beberapa pengurus inti, mereka melakukan konsultasi di kediaman sekretaris Formi Banjarmasin Minggu (28/6/2020) siang.

Selain melihat program andalan Formi Banjarmasin, mereka juga memantau cabor – cabor yang dibina dengan harapan bisa meniru kesuksesan Formi kota seribu sungai tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan untuk konsultasi kepada Formi Kota Banjarmasin dan melihat program kerja andalan mereka, kita senang mereka menyambut dengan baik, bahkan kita juga melihat cabor – cabor binaan mereka sehingga kita juga bisa membina cabor di kabupaten Balangan dengan baik,” jelas Hendi Bendahara Formi Balangan.

Formi Banjarmasin Bagi Masker dan Sabun di Tiga Titik ini

Formi Banjarmasin Kenalkan Balogo, Bagasing dan Ketapel ke Anak TK Sabilal Muhtadin

Formi Banjarmasin Lengkapi Alat Permainan Tradisional di Kampung Bermain

Sementara itu, sekretaris Formi Kota Banjarmasin Yenny Frida Luntungan mengatakan agenda diskusi tersebut diharapkan bisa membuat Formi Balangan semakin maju dan bisa mengembangkan olahraga masyarakat di daerah Balangan.

“Kedatangan mereka kesini adalah berdiskusi dengan kita, mereka melihat program kerja andalan serta melihat cabor – cabor binaan kita. Sebenarnya ini kebanggan juga buat kita karena berkat kerja keras atlet dan pengurus, Formi Banjarmasin bisa mulai menunjukan prestasi,” tutup Yenny.

Sebagaimana diketahui saat ini atlet formi Banjarmasin sangat berperan di setiap event fornas dalam 4 tahun terarkhir, hal itu pun menjadi tugas yang diemban formi seribu sungai untuk tetap mempertahankan prestasi tersebut. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved