PBSI Home Tournament

Jadwal Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament, Mulai 1 Juli Praveen Jordan & Melati Main

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Ganda Campuran akan kembali berlangsung mulai Rabu, 1 Juli 2020.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun seusai memenangi laga final French Open 2019 kontra Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu (27/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Ganda Campuran akan kembali berlangsung mulai Rabu, 1 Juli 2020.

Mola TV - PBSI Home Tournament ini bisa Anda saksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

Turnamen Badminton Mola TV PBSI Home Tournament digelar bertahap dan ganda putra sudah dipertandingkan terlebih dahulu mulai 24 hingga 26 Juni 2020 lalu.

Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan menjadi jawara Mola TV PBSI Home Tournament.

Rekap Hasil Badminton Mola TV PBSI Home Tournament, Fajar Alfian/Yeremia Juara Sempurna

Jadwal Semifinal Piala FA Man United vs Chelsea, Arsenal vs Man City Mulai 18 Juli

Kemudian, Mola TV PBSI Home Tournament dilanjutkan ganda campuran (1-3 Juli), tunggal putra (8-10 Juli), ganda putri (15-17 Juli), serta terakhir tunggal putri (22-24 Juli).

Sebelas pasangan terbagi menjadi empat grup berdasarkan peringkat dunia masing-masing, dua pasangan terbaik dari tiap grup berhak untuk lolos ke perempat final.

Pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang memiliki perinkat dunia terbaik berada di Grup A bersama Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami. Sementara itu, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi unggulan kedua yang tergabung di Grup D.

Di perempat final, calon lawan para juara grup akan diundi lagi. Mereka yang sudah bertemu di penyisihan grup, bisa saja berjumpa lagi dengan lawan yang sama di perempat final.

Lima pasangan ganda campuran dari pelatnas pratama akan dihadapkan secara langsung dengan enam pasangan dari pelatnas utama pada PBSI Home Tournament.

Termasuk di antaranya adalah dua pasangan peringkat 10 besar BWF, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sebelas kontestan tersebut akan dibagi dalam empat grup menurut peringkat dunia mereka.

Babak penyisihan grup PBSI Home Tournament akan berlangsung dalam tiga sesi mulai Rabu (1/7/2020) pagi sampai Kamis (2/7/2020).

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved