Kriminalitas Banjarmasin

Pemuda Ini Terluka Parah Dikeroyok Tiga Orang Kelaki, Ini Gara-garanya

Perkelahian tidak seimbang. Inilah yang dialami Yoga Sastrawan (21) yang dikeroyok tiga orang lelaki.

Shutterstock
Ilustrasi Penganiayaan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Perkelahian tidak seimbang. Inilah yang dialami Yoga Sastrawan (21) yang dikeroyok tiga orang lelaki. Kejadian itu membuat geger warga Jalan Simpang Pengambangan, Gang Jingah RT29, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Senin (29/6/2020) sore.

Perkelahian yang tidak seimbang itu ditengarai melibatkan tiga orang lelaki, yang mana mereka masih bersaudara.

Sempat Geger, Kotak Kardus Diduga Bom di Sekitar Warung Jalan S Parman Banjarmasin, Ternyata Ini

Mereka adakah IF alias Ebok, MD dan RH alias Botak (32) melawan Yoga Sastrawan. Akibatnya korban, Yoga Sastrawan mengalami luka serius, dan dilarikan ke rumah sakit karena menderita lina mata luka ditubuhnya.

Melihat kejadian itu, seorang warga melaporkannya ke Polsekta Banjarmasin Timur via telepon seluler. Tak lama setelah menerima laporan, Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, Iptu H Timuryono bersama jajaran Opsnal Buser dan Opsnal Jatanras Polresta Banjarmasin langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan penyelidikan, tak lama kemudian, maka tiga orang terduga pelaku berhasil diamankan.

VIDEO BPFC Eksis Dukung Barito Putera

IF alias Ebok, sakah satu tersangka, kepada polisi mengatakan, kejadian bermula dari selisih faham kakaknya R alias Botak dengan korban bernamaYoga.

Sebelum kejadian korban sempat mendatangi pelaku, Botak dan melakukan penyerangan menggunakan sebilah golok, hingga Botak mengalami luka gores pada bagian perut.

Saat itu Botak sempat lari ke rumah. Sedangkan dia (korban) dibawa keluarganya pulang ke rumah. Setelah itu Botak berencana melaporkan penganiayaan tersebut ke kantor Polisi.

Namun keburu didatangi korban hingga perkelahian tersebut berlanjut dan saat itu lah kedua saudaranya diduga ikut menganiaya korban hingga mengalami luka tusuk serius.

NamaTak Diusulkan DPD Golkar Kalsel Jelang Pilwali Banjarmasin, Hj Ananda Pilih Tak Berkomentar

Dikatakannya, korban Yoga menderita beberapa mata luka, salah satu yang serius yaitu pada bagian perut dan saat ini masih dalam penanganan medis.

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo membenarkan bahwa dua dari tiga orang pelaku telah diamankan, dan mereka masih dalam pemeriksaan .

Pihaknya belum berani memastikan berapa jumlah terduga pelaku yang akan dijadikan tersangka dalam kasus ini.

Pihaknya masih belum bisa pastikan siapa-siapa yang menjadi tersangka. Petugas masih melakukan pemeriksaan terkait keterlibatan masing-masing terduga pelaku. (Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved