Berita Olahraga

Upik Futsal Kembali Buka, Begini Sambutan Anggota Futsal Supersoccer

Manajer Upik Indoor Futsal, Gt. Erlangga Pratama mengatakan di saat tutup sementara Upik Indoor Futsal melakukan pembenahan interior di dalam ruangan.

foto kiriman Angga
begitu kembali buka tempat ini langsung ramai. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sempat lesu akibat Pandemi Covid-19 (Corona) kini para pemain futsal kembali bergairah latihan.

Apalagi setelah Upik Indoor Futsal, yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin, kembali mengizinkan para pemain berlatih.

Lebih dari dua bulan, tepatnya sejak 25 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020, tempat futsal favorit masyarakat Banjarmasin ini berhenti menyewakan lapangan untuk pelanggannya, karena adanya larangan berkumpul untuk mencegah penyebaran covid dan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Banjarmasin.

Hasil Drawing Semifinal Piala FA, Man United Vs Chelsea Arsenal Vs Man City, Partai Puncak 1 Agustus

RESMI, Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 2020 Dilanjutkan Awal Oktober, Iwan Bule: PT LIB Siapkan Jadwal

Manajer Upik Indoor Futsal, Gt. Erlangga Pratama mengatakan di saat tutup sementara Upik Indoor Futsal melakukan pembenahan interior di dalam ruangan.

“Kami melakukan maintenance, perbaikan fasilitas, dan mengecat ulang beberapa spot yang tidak mungkin dilakukan pada saat jam operasional,” kata dia.

Setelah PSBB dicabut, Upik Indoor Futsal yang merupakan venue binaan SuperSoccer perlahan bangkit.

Tempat futsal yang memiliki 4 lapangan ini kembali beroperasi.

Bahkan pelanggan yang menyewa lapangan selalu ramai sejak pagi hingga malam dengan tarif mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 175 ribu per jam.

Upik Indoor futsal juga menawarkan promo menarik berupa tarif Rp 50 ribu per jam untuk sewa lapangan dari pagi hari hingga jam 3 sore.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved