PPDB Online 2020

VIDEO PPDB Online SMAN 1 Rantau, Gangguan Server Sempat Kesulitan Akses Fitur Pemilihan Sekolah

PPDB online SMAN 1 Rantau sempat terhambat gangguan jaringan server sehingga kesulitan mengakses aplikasi fitur pemilihan sekolah.

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Penerimaan peserta didik baru, PPDB online jenjang SLTA di Kabupaten Tapin berlangsung relatif  lancar dengan tetap menerapkan protokol Covid-19

Itu terpantau di Posko PPDB di SMAN 1 Rantau, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Senin (26/6/2020).

Panitia Posko PPDB online di SMAN 1 Rantau menyiapkan aula sekolah untuk menerima peserta didik baru dengan protokol kesehatan pandemi corona.

Kursi disediakan panitia Posko PPDB berjarak, sebelum ruangan aula dimasuki peserta didik baru dilakukan penyemprotan disinfektan setiap hari.

Peserta dibolehkan memasuki ruangan secara bergiliran mengenakan masker kain dan mencuci tangan dengan air dan sabun terlebih dahulu.

Pemuda Ini Terluka Parah Dikeroyok Tiga Orang Kelaki, Ini Gara-garanya

Sempat Geger, Kotak Kardus Diduga Bom di Sekitar Warung Jalan S Parman Banjarmasin, Ternyata Ini

NamaTak Diusulkan DPD Golkar Kalsel Jelang Pilwali Banjarmasin, Hj Ananda Pilih Tak Berkomentar

Pilkada Kalsel 2020 - DPD Golkar Kalsel Usulkan Duet Sahbirin-Muhidin ke DPP, Begini Pertimbangannya

Ada lima loket disiapkan panitia Posko PPDB di SMAN 1 Rantau sesuai zonasi, prestasi dan afirmasi serta kepindahan orangtua.

Ketua panitia Posko PPDB di SMAN 1 Rantau, Padiya mengaku PPDB tahun ini secara online sehingga peserta yang datang sekaligus menyampaikan berkas persyaratan.

PPDB di SMAN 1 Rantau akan berakhir pada 1 Juli ini, selama tiga hari itu, panitia melakukan seleksi sesuai kuota sekolah yang hanya menerima 288 siswa baru.

Padiya mengaku jaringan server kalsel siap ppdb.com sempat mengalami gangguan sehingga pihak sempat kesulitan menebus aplikasi fitur pemilihan sekolah.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved