Berita Banjarmasin

Meliani Tidak Ngesot Lagi, Baznas dan Bank Kalsel Bantu Kursi Roda

Meliani begitu bahagia saat mendapatkan bantuan kursi roda dari Baznas Kalsel dan Bank Kalsel

istimewa/baznas kalsel
Tim Baznas Kalsel serahkan kursi roda ke Melani. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rasa bahagia dan senang terpancar di wajah Meliani usai menerima kursi roda bantuan kursi roda dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel bekerjasama dengan Bank Kalsel.

Perempuan berusia 31 tahun ini sejak bayi telah menderita lumpuh,sehingga saat berjalan harus 'mengesot'. Adanya kursi roda ini, sangat membantunya dalam beraktivitas sehari-hari.

Apalagi kedua orangtuanya yang tinggal di Jalan Sutoyo S Gang Angsoka 3 Banjarmasin ini tidak bisa bekerja lagi akibat 'dimakan usia'.

Untuk keperluan sehari-hari keluarga Meliani hanya mengandalkan pemberian dari pihak keluarga dan bantuan dari pemerintah seperti sembako.

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Shafwah Royal Property Serahkan Donasi ke Baznas Kalsel

Mahasiswa Banjarmasin Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Melalui Baznas Kalsel

NEWSVIDEO, Baznas Kalsel Sumbang Alquran Dan Uang Rp 25 Juta Untuk Program Tahfidz

"Saya sangat ingin sekali memiliki kursi roda, karena setiap hari nya untuk berjalan saya tidak menggunakan alat bantu sama sekali," cerita Melani, Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, sejak lama punya impian nya untuk memiliki kursi roda.

"Alhamdulillah, pian saya bisa terwujud. Terimakasih banyak Baznas Kalsel dan Bank Kalsel sudah mewujudkan keinginan saya untuk punya kursi roda. Saya bisa berjalan dan tidak lagi mengesot," ucap Melani dengan nada syukur.

Komandan Layanan Aktif Baznas Kalsel, Lukman Hakim mengatakan dana untuk membeli kursi roda yang seharga Rp2.100.000 merupakan dari dana UPZ Bank Kalsel yang disetorkan ke Baznas Kalsel.

"Semoga kursi roda yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mempermudah Meliani untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari," katanya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved