Ekonomi dan Bisnis

Pasca-PSBB di Tengah Pandemi Covid-19, Penjualan Honda Big Bike Kembali Meningkat

Pasca-PSBB penjualan Honda Big Bike dealer Honda Big Bike PT Trio Motor dirasakan kembali mulai mengalami peningkatan.

istimewa
Honda Big Bike 

Editor: Syaiful Akhyar
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski beberapa waktu lalu operasional dealer Honda Big Bike PT Trio Motor terbatasi masa PSBB, namun saat ini penjualan Honda Big Bike mulai ada peningkatan. 

Hal ini ditunjukkan dengan masih adanya minat konsumen motor gede Honda tersebut di beberapa bulan terakhir.

Manager Honda Big Bike PT Trio Motor, Denny Andrian mengakui, Honda Big Bike masih bisa laris di pasaran pada masa seperti ini. 

Denny mengatakan, pihaknya bahkan baru-baru ini sudah melakukan penjualan beberapa unit Honda Big Bike yang paling diminati seperti Honda CMX500, Honda CBR500, dan Honda CB 650R yang dimana harga kendaraan tersebut dibanderol mulai dari Rp150 jutaan hinggan Rp 280 jutaan.

"Memang pada awal masa PSBB kita merasakan sepi pembeli ya, namun kita tetap gencar lakukan promo secara online, saat kondisi perekonomian sudah mulai membaik kita merasakan hasilnya dengan membukukan penjualan," ucap Denny melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Jadwal PBSI Home Tournament Rabu 1 Juli Live Streaming Mola TV, Ada Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria

Mengunjungi Pasar Terapung Lokbaintan Kabupaten Banjar, Pesona Alami Aktivitas Jual Beli di Sungai

Rapid Test Reaktif, Lapas IIB Banjarbaru Isolasi Mandiri Warga Binaan Kiriman Rutan Lain

Ia menambahkan bahkan bulan Juni ini pihaknya bisa menjual 2 unit CBR 500R yang satu unitnya dibanderol dengan harga Rp 157.902.00 OTR Kalsel.

Muhammad Taufik Ilham selaku Big Bike Consultant PT Trio Motor juga menuturkan, penjualan Honda Big Bike di masa pandemi ini meliputi daerah mulai dari Banjarmasin, Banjarbaru, Kintap, dan Batulicin.

"Memang konsumen Honda Big Bike peminatnya bukan hanya di Kota Banjarmasin tetapi juga di daerah-daerah, dan kita juga memberikan pelayanan service kunjung untuk konsumen Honda Big Bike dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memuaskan konsumen kami,"ucapnya.

Saat ini Honda Big Bike Banjarmasin juga menawarkan promo cashback diantaranya potongan sampai dengan Rp 50 juta untuk Honda X-ADV 750, moge Honda berkapasitas 750cc ini sendiri dibanderol seharga Rp 400 jutaan. 

Honda Big Bike juga memberikan direct gift exclusive helmet untuk setiap pembelian Honda CMX Rebel 500.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved