Selebrita

Pembelaan Felix Siauw untuk Baim Wong Pasca Dibully Warganet, Foto Suami Paula Diunggah Ulang

sindiran Nikita Mirzani yang diduga mengarah pada Baim Wong ramai. Kini Ustadz Felix Siauw ikut bersuara. Bahkan, dia memposting ulang foto ayah Kiano

Instagram @felixsiauw
Baim Wong bersama Ustadz Felix Siauw dan Fatih Karim 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sindiran artis Nikita Mirzani yang diduga mengarah pada Baim Wong ramai. Kini Ustadz Felix Siauw ikut bersuara. Bahkan, dia memposting ulang foto ayah Kiano Tiger Wong itu.

Diketahui, suami Paula Verhoeven itu sempat jadi bulan-bulanan warganet dan dituding sebagai pendukung organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini berstatus terlarang.

Ini terkait foto bareng Baim Wong dengan Ustadz Felix Siauw dan Ustadz Fatih Karim.

Melihat ini Ustadz Felix Siauw akhirnya ikut berkomentar.

Komentar Vicky Nitinegoro di Postingan Baim Wong Saat Suami Paula Itu Berseteru Nikita Mirzani

Resmi Cerai, Sikap Engku Emran Selama 2 Tahun Nikahi Laudya Cynthia Bella Terungkap, Bella Ucap Ini

  

Melalui tulisan di Instagramnya, Felix Siauw menanggapi tudingan miring tersebut dengan menyinggung perihal lisan manusia.

Jawaban tersebut disampaikan sang ustaz sembari mengunggah ulang foto kebersamaannya dengan Baim Wong dan ustaz Fatih Karim.

"Selama-lamanya kita takkan bisa lepas dari lisan manusia, kita mungkin bisa mengendali lisan sendiri, tapi takkan bisa mengendalikan lisan orang lain," kata Felix Siauw melalui instagramnya, Selasa, 30 Juni 2020.

"Karena itu kita takkan pernah dihisab sebab apa yang dilisankan orang, kita hanya dihisab oleh apa yang lisankan kepada orang lain," ujar dia.

Menurut Felix Siauw, tudingan negatif yang dilontarkan seseorang biasanya adalah cerminan dari sang pelontar itu sendiri.

Pasalnya, ia menilai bahwa apa yang disampaikan oleh orang lain adalah isi pikiran si orang tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved