Selebrita

Perilaku 'Aneh' Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Diungkap Polisi, Temukan Benda Mistis

Polisi telah menangkap terduga pelaku pembakaran mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen. Identitasnya pun telah diketahui.

Tangkapan Layar Instagram Story @viavallen
Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen diduga dibakar orang tak dikenal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Polisi telah menangkap terduga pelaku pembakaran mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen. Identitasnya pun telah diketahui.

Diungkap, terduga pembakar mobil penyanyi Via Vallen berinisial V.

Anehnya, terduga sangat akrab dengan warga lingkungan sekitar kediaman Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

"Terduga pelaku berinisial V akrab dengan lingkungan sekitar, dan lingkungan sekitar mengenal," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jawa Timur, Selasa (30/6/2020.

Pernahkah Ayu Ting Ting Ditawar Jadi Simpanan Om-om? Sohib Igun Jawab Nikita Mirzani Begini

Pesawat di Halaman Rumah Aleta Molly Bikin Raffi Ahmad dan Billy Syok, Ini Istana Ratu Berlian

Namun, polisi masih mendalami apakah terduga pelaku adalah tetangga korban atau bukan.

Karena menurut keterangan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji, terduga pelaku ber-KTP Medan, bukan tercatat sebagai warga Kecamatan Tanggulangin.

Polisi menangkap V tidak lama setelah kabar terbakarnya mobil bernopol W 1 VV itu berbekal rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kebakaran.

Polisi mengaku belum maksimal memeriksa V karena sering kali jawaban V melantur.

"Pelaku seperti pura-pura gila, keterangannya tidak jelas ngelantur ke sana-kemari. Jadi saat ini kami diamkan dulu," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, di Mapolda Jawa Timur, Selasa (30/6/2020).

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari V, di antaranya korek api dan botol air mineral yang masih beraroma cairan bahan bakar, juga tas berisi barang-barang perdukunan.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved