BPost Cetak

Sara Fajira Menggapai Cita Jadi Penyanyi Top, Lewat Lathi Ingin Kenalkan Indonesia

Sara Fajira telah berhasil menjadi penyanyi top seiring dikenalnya lagu Lathi oleh penikmat musik Tanah Air dan Internasional di YouTube

(Instagram Sara Fajira)
Sara Fajira menjadi fenomenal setelah bersama Weird Genius menyanyikan Lathi medio Maret 2020. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sara Fajira menggapai kesuksesan menjadi penyanyi top tidak dengan cara yang mudah. Butuh peluh, perjuangan, dan juga daya tahan mental yang kuat.

Berbagai bully dan fitnah sudah ia rasakan sejak mengawali kariernya sebagai penyanyi di salah satu kafe di kota Surabaya.

Sara juga mengalami perundungan ketika mengikuti ajang kompetisi Just Duet di tahun 2016, yang lantas membuatnya merasa tak percaya diri.

Namun Sara Fajira tak hancur, justru terus melejit hingga menjadi first Runner-up dalam ajang tersebut.

Sara Fajira Dibully Kala Ikut Ajang Pencarian Bakat, Kini Sukses Bareng Weird Genius

Viral, Inilah Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira, Dilengkapi Arti dan Video Musiknya

Membangkitkan diri dari keterpurukan akibat bully ataupun fitnah yang menyakitkan, Sara meminta doa dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Untuk membangkitkan diri aku sendiri, memang yang paling utama adalah aku minta doa dari orang tua, terutama dari ibu. Terus minta support dari orang-orang terdekat aku, kakak, adek-adek, kakak ipar, dan sahabat aku,” ungkap Sara di kantor Tribunnews (BPost Network), Palmerah, Jakarta, Jumat (26/6).

Berkat dukungan dan semangat dari orang-orang terdekatnya, Sara kembali tersadar akan nilainya sendiri sebagai seorang manusia. Yang membuatnya kembali bangkit dan terus mengejar mimpi menjadi penyanyi top.

Sara mengungkapkan, ibunya merupakan sosok terpenting dalam perjalanan kariernya. Ibunya selalu ada untuknya dan terus mendampingi di saat sulit.

“Aku paling dekat dengan mamiku, dia yang selalu membesarkan hatiku, apapun yang aku butuhkan dia selalu ada untuk aku,” ungkap Sara.

Halaman
123
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved