Berita Banjarmasin

Silaturahmi Kapolda Kalsel Bersama Para Jurnalis, Sebut Sinergi Media dan Polri Sudah Sejalan

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta serta Wakapolda Brigjen Aneka Pristafuddin dan para pejabat utama silaturahmi dengan wartawan media cetak elektronik

banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta serta Wakapolda Brigjen Aneka Pristafuddin serta para pejabat utama gelar silaturahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta serta Wakapolda Brigjen Aneka Pristafuddin dan para pejabat utama bersilaturahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik (televisi, radio dan online), Senin (30/6/2020) siang.

Silaturahmi yang berlangsung di aula Mathilda Polda Kalsel ini berlangsung santai dimana perwakilan media dalam hal ini Nanik Hayati dari Responden TV CNN Indonesia mengungkapkan bahwa jurnalis dan Polri mitra kerja dan media perlu pemberitaan dan Polri perlu media untuk sampaikan program kerja yang telah dilakukan.

"Semoga kemitraan ini terus berjalan, dan independensi media tetap terjaga dan jalinan konfirmasi tidak mandek, kami apresiasi dan semoga tak hanya sampai di sini dan terus terbangun," paparnya mengatakan jurnalis di Kalsel bekerja dengan kode etik dan profesionalisme.

Dinas Pendidikan Kalsel Tegaskan PPBD Diperpanjang Bukan Diulang

Sistem PPDB Online Tidak Bisa Diakses, GM Witel Telkom Kalsel Sebut Tidak Ada Persoalan Jaringan

PPDB Online Gangguan Akses Web, Begini Kata Ketua Posko PPDB SMAN 1 Rantau

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta pun berterima kasih atas sambutan para rekan media dalam silaturahmi ini.

Menurutnya awalnya ada tiga kekuatan yakni legislatif, eksekutif dan yudikatif. Dan di abad 20 ini juga ada satu kekuatan yakni media.

"Kita sadari media kunci majunya bangsa. Kepolisian dan media seiring sejalan, apalagi di Kalsel sehingga saya perlu kumpulkan pejabat utama untuk bersinergi . Sinergi media dan Polri sudah seiring sejalan," sambut Nico.

Jendral bintang dua ini pun mengatakan kemajuan Polri salah satunya karena teman-teman media ikut mendorong ke arah lebih baik.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved