Breaking News:

KaltengPedia

KaltengPedia - Taman Hijau Kasongan Tempat Melepas Lelah Pengendara Luar Daerah

Sejumlah warga yang melakukan perjalanan jauh datang ke lokasi taman tersebut, mengaku singgah ke taman hanya sekadar untuk melepas lelah.

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Taman Hijau Kasongan Kabupaten Katingan terletak di Jalan Tjilik Riwut, Trans Kalimantan arah Sampit dan Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KaltengPedia - PENGUNJUNG Taman Hijau Kasongan Kabupaten Katingan kebanyakan adalah warga Katingan, terutama yang tinggal di Kasongan, namun begitu posisi jalan Tjilik Riwut yang berada di Jalan Trans Kalimantan, membuat warga yang berkunjung juga dari luar Kasongan.

Lokasi taman hijau kasongan berada di Jalan Trans Kalimantan, menjadi tempat transit warga Kalimantan yang melakukan perjalanan jauh melintasi kabupaten dan provinsi yang ada di Pulau Kalimantan.

KaltengPedia - Taman Hijau Kasongan Kabupaten Katingan

Sejumlah warga yang melakukan perjalanan jauh datang ke lokasi taman tersebut, mengaku singgah ke taman hanya sekadar untuk melepas lelah.

"Saya dari Banjarmasin, ingin menuju Sampit, karena perjalanan kami cukup jauh dan di lokasi taman hijau kasongan lokasinya banyak yang jualan makanan dan cukup representatif untuk beristirahat. Tempatnya nyaman sejuk banyak pepohonan, anak-anak juga bisa main-main di kawasan taman," ujar Bahrul, seorang warga yang berkunjung ke taman.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved