Breaking News:

DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kerja Keras Polres Kotabaru Sukseskan HUT ke-74 Bhayangkara

Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara serentak nasional juga digelar oleh jajaran Polres Kotabaru di halaman Mapolres Kotabaru, Rabu (1/7/2020)

Penulis: Herliansyah | Editor: Syaiful Akhyar
istimewa
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (empat dari kiri) berfoto bersama di acara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU -  Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara serentak nasional tak terkecuali juga digelar oleh jajaran Polres Kotabaru di halaman Mapolres Kotabaru, Rabu (1/7/2020).

HUT Bhayangkara tahun ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Forkopimda Kabupaten Kotabaru, diantaranya tampak Ketua DPRD Syairi Mukhlis, Wakil Ketua DPRD H Mukhni dan M Arif. Selain hadir tokoh adat, masyarakat kabupaten kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mewakili seluruh anggota di lembaga DPRD Kotabaru, mengucapkan selamat HUT ke-74 Bhayangkara.

Dimana, dalam hal ini jajaran Polres Kotabaru sudah membuat masyarakat bisa tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Hal itu, kata dia, tidak terlepas kesiagaan polres dan jajaran sehingga suasana Kabupaten Kotabaru menjadi kondusif dan aman.

"Dimana kita semua tau, saat keadaan daerah kita dalam keadaan berjuang memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," katanya.

Begitu banyak terobosan-terobosan di lakukan pihak Polres Kotabaru sangat luar biasa.

"Tentunya hal ini sudah sepatutnya kita semua masyarakat Kotabaru mendukung setiap langkah yang dilakukan insitusi kepolisian. Seperti adanya kampung tangguh bahkan membuat pasar tangguh," pungkas Syairi. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved