Breaking News:

Berita Banjarmasin

Melanggar Kode Etik, Dua Oknum Anggota Polisi Polresta Banjarmasin Diberhentikan

Kapolresta Banjarmasin diwakili oleh Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo pimpin pelaksanaan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap dua oknum

istimewa
Dua anggota Polresta Banjarmasin mendapatkan putusan PTDH 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam acara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolresta Banjarmasin diwakili oleh Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo memimpin pelaksanaan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap dua oknum anggotanya.

Seperti diketahui bahwa pelaksanaan PTDH dengan menghadirkan yang bersangkutan serta dilakukan pelepasan pakaian dinas oleh kapolres atau wakapolres.

Namun untuk PTDH kali ini hanya dihadirkan foto yang bersangkutan. Seperti terlihat dua anggota Sabhara Polresta Banjarmasin masing-masing membawa foto dengan dikawal dua anggota provost.

Mereka maju ke depan menghadap inspektur upacara, dengan disaksikan oleh ratusan anggota yang hadir dalam apel tersebut.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Kecewa Rekomendasinya Belum Dipenuhi GTPP Covid-19 Kalsel

Polsek Banjarbaru Barat Tingkatkan Patroli Malam, Sambangi Pangkalan Ojek Beri Imbauan Harkamtibmas

Pesawat Garuda Indonesia Keluar dari Landasan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Ini Kronologinya

Keduanya adalah Brigadir TR dan Brigadir RH. Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat Polresta Banjarmasin, kapolsek jajaran serta ASN Polresta Banjarmasin.

AKBP Sabana Atmojo mengatakan, selain pihaknya melaksanakan korp raport juga dilaksanakan PTDH terhadap dua orang anggota Polresta Banjarmasin.

Keduanya, ungkap Wakapolresta, telah melanggar kode etik, dan tindakan disiplin yang tak bisa ditolelir lagi. Sehingga dilakukan sidang dan PTDH dengan diupacarakan.

(Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved