Berita Palangkaraya

Puluhan Personil Polda Kalteng Diberikan Penghargaan Sukses Mengungkap Kasus

Sebanyak 47 orang personil Polda Kalteng mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerjanya dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan

FOTO HUMAS POLDA KALTENG
PENGHARGAAN-Sejumlah personil Polda Kalteng berprestasi saat mendapatkan penghargaan kinerjanya,penghargaan diberikan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID , PALANGKARAYA - Sebanyak 47 orang personil Polda Kalteng mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerjanya dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat di Kalimantan Tengah selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Pemberian penghargaan tersebut, juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke - 74 yang diperingati secara serentak, Selasa (1/7/2020). Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Mapolda Kalteng.

Personel Polda Kalteng Patroli Skala Besar Ciptakan Kamtibmas di Palangkaraya

Pemberian penghargaan ini diikuti oleh pejabat utama Polda Kalteng dan personel perwakilan yang menerima penghargaan. Sedangkan, personel perwakilan yang menerima penghargaan yaitu Kabagbinopsnal Ditreskrimsus AKBP I Gusti Putu Kaler Astika, beserta delapan Personel lainnya dengan prestasi berperan dalam pembangunan Zona integritas berpredikat WBK di lingkungan Ditreskrimsus Polda Kalteng.

Selain itu, Kasatreskrim Polresta Palangkaraya, Kompol Ritman Todoan A. Gultom beserta 15 personel lainnya dengan prestasi mengungkap kasus tindak pidana dengan pemberatan, Paur Subbagkhirdinlur Bagwatpers Ro SDM Ipda Prio Amboro dengan prestasi inovasi pembuatan alat sensor disinfektan dan alat sensor pelaksanaan uji jasmani Shit-up dan Push- up.

VIDEO PT Adaro Indonesia Bantu Alkes dan APD untuk Tangani Covid-19 di Balangan

Selanjutnya, Bamin Subbag PNS Bagdalpers Ro SDM Polda Kalteng Aipda Deny Krisbiantoro dengan prestasi memberikan pendidikan fotografi gratis bagi anak putus sekolah, Banit Satreskrim Polres Kotim Aiptu Marten, J.M. beserta lima personel dengan prestasi berhasil mengungkap tindak pidana curas dan pembunuhan.

Banit Satresnarkoba Polres Lamandau Brigpol Hadi Maryono beserta dua personel lainnya berhasil mengungkap tindak pidana peredaran narkoba, Kasubdit I / Kamneg Ditreskrimum Kompol R Andri Samudra Yudhapathie, dengan prestasi berhasil mengungkap kasus penggelapan uang kuliah tunggal mahasiswa di universitas Palangkaraya pada fakultas hukum.

Para Atlet Perbasi HST Diberikan Uang Untuk Makan Sebagai Kontrol, InilahTujuannya

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Desa Makarti Jaya dan Desa Pandu Sanjaya Polsek Pangkalan Lada Polres Kotawaringin Barat Aipda Fajar Adhi Santoso dengan prestasi peringkat satu pemilihan Polisi teladan Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Tahai Baru Kanamit Barat Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Bripka Vivri Wijaya dengan prestasi peringkat dua pemilihan Polisi teladan Polda Kalteng.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved