Berita Batola

TMMD ke-108 Batola di Kecamatan Tabunganen, Sasarannya Ini, Bupati Minta Masyarakat Mendukung

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 1005 Marabahan di Kecamatan Tabunganen resmi dimulai

istimewa
Penandatangan kerja sama Pemkab Batola dengan Kodim1005 Marabahan untuk TMMD ke-108 Tahun 2020 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, TMMD ke-108 Tahun 2020 Kodim 1005 Marabahan di Kecamatan Tabunganen Kabupaten Baritokuala (Batola) resmi dimulai.

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS telah membuka kegiatan, Selasa (30/06/2020) pagi.

Pembukaan ditandai penandatanganan kerja sama kegiatan dilanjutkan penyerahan sarana kerja secara simbolis dari kepada perwakilan warga, anggota TNI, dan SKPD terkait dari Bupati Hj Noormiliyani AS dan Komandan Kodim (Dandim) 1005 Marabahan Letkol Kav Sugianto SE.

Noormiliyani mengatakan, program TMMD yang dilaksanakan di tengah suasana keprihatinan wabah Covid-19.

Diharapkan dapat memacu percepatan peningkatan kualitas hidup masyarakat dalam membangun daerah menuju kehidupan sosial yang lebih sejahtera dan mandiri.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu mengimbau masyarakat dan SKPD terkait dapat menerima dan mendukung secara aktif program TMMD ini.

Terlebih kegiatan yang dilaksanakan berupa pembangunan fisik seperti pengerasan dan penambahan bahu jalan termasuk melakukan renovasi rumah warga tidak layak.

Komisioner KPU Tapin Minta Dukungan Gugus Tugas Covid-19 Soal Ini

Ancam Pakai Pistol Mainan, Pengangguran Ini Ditangkap Polisi

Lomba Membuat Topi Purun di Taman Budaya Kalsel, Ada Motif Sasirangan

PPDB Jalur Prestasi Nonakademik Banyak Lowong, Begini Kondisinya di SMPN 24 Banjarmasin

Di samping juga terdapat kegiatan non fisik berupa penyuluhan pertanian, kambtimmas, narkoba, karhutla, pencegahan Covid-19, sosialisasi rekrutmen TNI, hingga bhakti sosial pengobatan gratis.

Terhadap program pembangunan jalan, bupati perempuan pertama di Kalsel ini menyatakan dukungannya karena sudah merupakan program Pemkab Batola sejak Pemerintahan Bupati H Hasanuddin Murad berupa Program Taman Saribunga (Program Pembangunan Jalan dari Kecamatan Tamban – Mekarsari – Tabunganen).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved