Breaking News:

Berita Olahraga

Usai PSBB, Asosiasi Futsal Provinsi Kalsel Berikan Lampu Hijau Pemain

Setelah sempat lesu akibat Pandemi Covid-19 (Corona) kini para pemain futsal kembali bergairah latihan.

Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim
ilustasi latihan futsal 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID BANJARMASIN -Setelah sempat lesu akibat Pandemi Covid-19 (Corona) kini para pemain futsal kembali bergairah latihan. Apalagi kini Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Selatan memberikan lampu hijau lara pemain untuk latihan berkelompok kembali.

Sekretaris Umum AFP Kalsel, Nariansyah setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Banjarmasin dicabut dan menuju new normal pemain kembali dibolehkan latihan.

"Untuk pemain Kita memperbolehkan latihan kembali namun tetap harus menyesuaikan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai masker saat ke lapangan dan jaga jarak," kata dia.

Upik Soccer II Dibangun, KONI Kalsel Ikut Meninjau

Hanya saja untuk kegiatan futsal sebatas latihan saja untuk kejuaraan masih belum bisa dilaksanakan karena bakal mengumpulkan banyak masa.

"Kalau latihan boleh sementara untuk kejuaraan belum," sebut dia.

Sementara untuk tempat tempat latihan futsal Nari mengaku sudah mulai beberapa yang beroperasi bahkan Borneo Indoor Futsal sejak habis lebaran sudah mulai buka.

Tidak hanya itu Upik Indoor Futsal, yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin, kembali mengizinkan para pemain berlatih.

Lebih dari dua bulan, tepatnya sejak 25 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020, tempat futsal favorit masyarakat Banjarmasin ini berhenti menyewakan lapangan untuk pelanggannya. Karena adanya larangan berkumpul untuk mencegah penyebaran Corin dan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Banjarmasin.

Manajer Upik Indoor Futsal, Gt. Erlangga Pratama mengatakan disaat tutup sementara Upik Indoor Futsal melakukan pembenahan interior di dalam ruangan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved