Breaking News:

Sport

Hadir di Banjarmasin, Sanggar Senam Anindya Siap Lahirkan Atlet Senam Baru

Sanggar senam Anindya resmi beroperasi. Pembukaan Sanggar senam ini sekaligus memperkenalkan zumba dan aerobik kepada masyarakat.

istimewa/humas formi banjarmasin
Senam zumba dan aerobik mewarnai pembukaan sanggar senam anindya di Banjarmasin. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah Instruktur terbaik di Banjarmasin diantaranya Ayu Sastra untuk senam Zumba, Zakia dan Yani Ming untuk Aerobic datang untuk menggelar senam bersama di Studio Anindya yang berlokasi di Jalan Jafri Zam-zam Komplek Sugiono 1 No. 1B, Rabu (1/7/2020).

Kehadiran para instruktur yang diundang khusus  Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Banjarmasin Hj. Titin Roesmiaty Imran dalam rangka pembukaan sangar senam baru itu sekaligus memperkenalkan zumba dan aerobik kepada masyarakat.

"Bagi pencinta olahraga senam untuk kesegaran jasmani serta menjaga kebugaran stamina, kini telah hadir Studio Kebugaran baru yang representatif," kata Titin dalam rilis yang dikirim Humas Formi Banjarmasin Rabu malam.

Titin yang juga selaku pengawas tempat kebugaran memuji sanggar yang dibangun berdasarkan standar kesehatan nasional dengan ukuran 10 x 7 meter tersebut karwna dilengkapi dengan pendingin ruangan seperti AC, Kipas Angin, Ventelasi angin untuk sirkulasi udara serta locker khusus untuk anggota studio senam.

Semarakan Olahraga Senam, Penyanyi Ini Giat Turun Melatih hingga Ke Desa

Formi Banjarmasin Wajibkan Sanggar Senam Terapkan Protokol Kesehatan

Matikan Virus Corona, Kapolresta Banjarmasin Ajak Jajarannya Senam dan Berjemur

Dalam acara grand opening Studio Anindya juga di gelar berbagai senam yang di hadiri tamu undangan, pengurus Formi serta banyak yang lainnya.

Titin menambahkan dibukanya Studio Anindya sendiri diharapkan bisa menjadi contoh sanggar kebugaran lainnya.

"Kita harapkan dengan diresmikannya studio Anindya yang berstandar kesehatan nasional bisa menjadi contoh untuk sanggar kebugaran lainnya sehingga masyarakat bisa melakukan senam dengan nyaman," tambahnya.

Yenny Frida Luntungan sebagai Owner Studio kebugaran Anindya mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur serta untuk menjawab para penggila kebugaran khususnya di Banjarmasin.

"Alhamdulillah hari ini kita grand opening studio Anindya, kita mengadakan syukuran dan senam bersama tamu undangan dan instruktur senam terbaik di Banjarmasin, kita berharap dengan fasilitas lengkap berstandar kesehatan nasional yang kita berikan di Studio Anindya bisa memanjakan member saat melatih kebugaran mereka disini," Jelasnya.

Yenny berharap dengan adanya sanggar baru ini bisa melahirkan atlet senam yang sudah banyak menorehkan prestasi baik di ajang daerah maupun nasional. Sehingga dominasi medali di senam kontingen Banjarmasi bisa di pertahankan.

Atlet Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia Kalsel Tetap Gelar Latihan di Studio Senam

Sementara itu berbagai ucapan selamat juga hadir dari kalangan pemilik sanggar senam lainnya.

"Selamat untuk Studio Anindya sudah dibuka semoga studio ini bisa dicintai masyarakat khusunya dikalangan senam kebugaran, karena dengan banyak studio kebugaran minat untuk olahraga senam semakin banyak" kata Enny pemilik sanggar senam Enny. (banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved