Selebrita

Jadi Artis Penerima Royalti Terbesar, Ternyata Siti Badriah Pernah Diusir Satpam Gegara Mobil Butut

Pedangdut Siti Badriah ternyata pernah diusir satpam karena mobilnya butut.Istri Krisjiana Baharudin kini bisa wujudkan mimpinya.

tribunnews.com
Siti Badriah 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Pedangdut Siti Badriah tercatat sebagai penyanyi dangdut penerima royalti terbesar di Indonesia. Dia juga tercatat sebagai pedangdut papan atas dengan bayaran selangit.

Ternyata, dia pernah diusir satpam di salah satu stasiun televisi karena mobilnya butut.

Mengawali karir sebagai pedangdut dari nol, Siti Badriah atau kerap disapa Sibad memang berlatar keluarga biasa.

Istri dari Krisjiana Baharudin itu, ternyata pernah memiliki pengalaman pahit saat awal merintis karir sebagai pedangdut

Rasa Takut Istri Terungkap Kala Gandung Temui Baim Wong, Ini Penampakan Rumah Pria Klaten Itu

Pernah Menjadi Penyanyi Klub Malam, Begini Curhat Komedian Nunung Pada Sule Soal Karirnya

Kenangan yang tak pernah Siti Badriah lupakan itu diungkapkan ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

“Kan waktu itu aku masih merintis gitu kan, jadi diundang di TV itu sudah Alhamdulillah banget, terus aku diantar sama emak, sama kakak aku, pakai mobil istilahnya bututlah enggak ada AC, kayak mobil angkot,” kata Siti Badriah dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Kamis (1/7/2020).

“Nah tadinya mau parkir yang di dekat studio itu saja, ternyata pas aku turun mau cari parkir malah di stop sama security-nya,” lanjutnya dengan suara mulai terbata karena sedih.

Dengan mata berkaca-kaca, Siti Badriah meceritakan, satpam tersebut menganggap mobilnya tak pantas bersanding dengan mobil-mobil mewah yang berada di parkiran tersebut.

“‘Maaf pak mau kemana?’ Katanya gitu, saya mau cari parkir pak, ‘maaf enggak boleh di sini, mendingan cari parkir saja di luar sana, di sini khusus mobil yang kayak gini saja,’ katanya gitu,” ujar Siti Badriah

Baru Menikah dan Langsung Hamil, Zaskia Gotik Ungkap Hubungan dengan Anak Sirajuddin Mahmud

Setelah selesai dengan parkiran, Siti Badriah kembali mendapatkan kendala usai pulang syuting di stasiun televisi tersebut.

Karena tak mengetahui mobilnya parkir di lantai bawah, pelantun “ Lagi Syantik” itu tidak bisa menelepon sang ibu untuk menjemputnya.

“Di situ pas aku pulang, karena emak parkirnya di basement mall, aku enggak bisa nelpon emak kan, aku nungguin satu setengah jam dengan keadaan aku make up, aku (masih) dandan,” katanya.

Beruntung, ibunda bersama dengan kakaknya punya inisiatif untuk keluar dan akhirnya bertemu dengan Siti Badriah di jalan.

“Ya sudah aku ketemuan di jalan, aku tadinya marah-marah, kenapa sih parkirnya jauh banget, di sini kan bisa, karena aku enggak tahu,” tutur Siti Badriah.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved