Selebrita

Minder Belum Dikaruniai Momongan, Siti Badriah Ungkap Perlakuan Keluarga Pada Dirinya

Siti Badriah alias Sibad mengaku sudah mulai memasuki fase dimana ia merasa minder karena bersama suami Krisjiana Baharudin belum dapat momongan

instagram @sitibadriah
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hampir memasuki satu tahun usia pernikahan, Siti Badriah alias Sibad mengaku sudah mulai memasuki fase dimana ia merasa minder. Hal itu lantaran hingga kini ia dan suami Krisjiana Baharudin belum juga dikaruniai momongan.

Seperti yang dikethaui sebelumnya, Sibad dan Krisjana Baharudin telah resmi menikah pada 25 Juli 2019 lalu

Pernikahan tersebut diselenggrakan di kediaman Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat dengan mas kawin berupa logam mulia dan seperangkat alat sholat.

Pose Duduk Syahrini Terlihat dalam Foto, Sepatu Mewah Istri Reino Barack Malah Jadi Sorotan

Diludahi Orang Gara-gara Karakter Ariel di Samudra Cinta, Mischa Chandrawinata Belajar Cuek

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sibad dalam sebuah sesi wawancara dengan beberapa wartawan dan diunggah di channel youtube beepdo.com pada Rabu (1/7/2020), ketika disinggung perihal momongan.

"Temen - temen sendiri teh udah banyak yang nanya gak sih biasanya kan kalau perempuan agak telat udah mulai minder, udah mulai masuk masa - masa minder belum sih?" tanya salah satu wartawan pada Sibad.

"Oh iya sudah kalau itu kaya ya ampun aku udah satu tahun kok belum hamil ya? tapi aku balikin lagi oh yang lima tahun aja belum hamil bisa kok gitu ah yang dua tahun aja belum hamil bisa kok kaya gitu

jadi apa ya aku selalu melihat ke orang - orang yang sudah menikah lama tapi belom punya anak gitu jadi aku yang oh iya aku juga masih baru nih aku masih satu tahun aku belum ada apa - apanya kenapa aku harus repot kenapa aku harus sedih gitu," jelasnya.

Meski para keluarga terutama orangtua telah mengharpkan keduanya memiliki keturunan, Siti Badriah mengaku tak sedikitpun mendapatkan tekanan dari keluarga atau orang - orang terdekatnya.

"Keluarga emang sangat pengertian gak maksakan banget udah mereka sih cuman doain aja, gak kaya yang ayo dong ayo dong kapan kapan gak kaya gitu,

mereka pasti pengen banget punya cucu dari aku sama A'a pasti pengen banget tapi mereka gak nunjukin kalau lo haru buru - buru lo gimana sih kaya gitu - gitu," ucap sahabat Zaskia Gotik itu.

Tak mau ambil pusing perihal momongan, Sibad dan Kris mengaku menjalani rumah tangganya dengan santai mengingat usia pernikahan mereka yang masih bisa dianggap baru.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (instagram @sitibadriah)

Belum berencana untuk melakukan program kehamilan khusuh, Sibad dan Krisna mengaku tetap melakukan usaha dengan cara melakukan pengecekan dan hanya menyerahkannya kepada tuhan perihal kapan waktu yang tepat mereka akan diberkan keturunan.

"Programnya dari Allah aja baru ngecek - ngecek ke dokter aja lah gitu, ngecek dokter juga karena ya memang kita ya ikhtiar kan boleh," ujarnya.

Sejauh ini ia juga menuturkan tak ada kendala atau penghalang apapun untuk keduanya memiliki momongan melainkan hanya belum mendapatkan rezeki dan waktu yang tepat untuk mendapat keturunan.

"Gak ada kendala semuanya Alhamdulillah baik - baik aja emang tinggal nunggu Allah aja ngasihnya gitu, ya emang belum dikasih sih sebenarnya," ujar Siti Badriah. (Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Nekat Datangi Rumah Baim Wong, Acun Tempuh 552 Km Naik Sepeda Cuma Minta Suami Paula Lakukan Ini

Perceraian Sherrin Tharia dan Zumi Zola Disepakati, Mantan Ayu Dewi Nafkahi Anak Rp 20 Juta Sebulan

Editor : Anjar Wulandari

  • Berita Terkait :#Selebrita
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved