Breaking News:

Berita Kalteng

Rapat Pembagian Tugas Tahun Pelajaran Baru, Ini Pesan Kepala MAN Kapuas

Memasuki Tahun ajaran 2020/2021, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas mengadakan rapat pembagian tugas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Memasuki Tahun Pelajaran 2020/2021, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas mengadakan rapat pembagian tugas. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Memasuki Tahun ajaran 2020/2021, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas mengadakan rapat pembagian tugas yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Ahmad Mulyadi, Kamis (2/7/2020).

Ia menyampaikan beberapa hal diantaranya, guru hendaknya selalu berinovasi terutama dalam hal meningkatkan kualitas pembelajaran.

"Di masa covid-19 ini, hendaknya guru bisa melakukan langkah inovatif yang mendukung efektifnya kegiatan pembelajaran secara daring, mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka," katanya.

Selain itu, kepala madrasah yang baru menjabat beberapa bulan di MAN Kapuas ini berharap guru juga harus bisa berkolaborasi, baik dengan sesama kepala madrasah, teman sesama guru, maupun dengan orang tua peserta didik.

Guru SBK MAN Kapuas Raih Juara I Lomba Virtual Cipta Lagu Tingkat Kabupaten Kapuas

Panitia PPDB MAN Kapuas Siapkan Tes Online hingga Praktek Mengaji melalui Video Call

Pendongeng Nasional yang Berasal dari Yogyakarta Sambangi Pelajar MAN Kapuas

"Saat seperti ini harus bisa membangun kerjasama yang baik dengan orangtua peserta didik, terutama dalam menjalin komunikasi guna mengarahkan dan membimbing siswa dalam mengikuti pembelajaran secara daring di rumah," ungkap Mulyadi

Lalu, ia juga berpesan kepada guru untuk meningkatkan kualitas akhlak dan etika dalam peran dan fungsinya sebagai pendidik.

"Serta senantiasa ikhlas dan sabar dalam menjalankan tugasnya yang tentunya akan menghadapi tantangan berat di masa pandemi covid-19 saat ini," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved