Breaking News:

Selebrita

Benarkah Keluarga Via Vallen Pernah Hina Pelaku Pembakar Mobil? Si Pedangdut: Dia Datang Udah Mabuk

Peristiwa pembakaran mobil pedangdut Via Vallen terus bergulir. Ada kabar yang menyebut motif pelaku karena pernah dihina keluarga pedangdu

kolase istimewa/instagramviavallen
Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Peristiwa pembakaran mobil pedangdut Via Vallen terus bergulir. Sayangnya, ada kabar yang menyebut motif pelaku karena pernah dihina keluarga sang pedangdut.

Melihat tuduhan ini, Via Vallen tak terima apabila anggota keluarganya disebut pernah menghina pelaku pembakaran mobil Toyota Alphard, Pije.

Sebelumnya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan saat tiba di rumah Via Vallen, Pije mengaku mendapat sambutan yang kurang mengenakan.

Kepada polisi Pije bercerita ia disebut kotor dan lusuh.

Enggan Sebut Nama Mulan Jameela, Maia Estianty Pilih Sebutan Ini untuk Istri Ahmad Dhani

Suara Perempuan di Kamar Betrand Peto Bikin Sarwendah dan Ruben Onsu Curiga, Ternyata Anya Geraldine

"Dia dua kali ke rumah Via Vallen, tapi tidak ketemu Via Vallen langsung. Hanya ditemui seseorang, tapi dia mengaku tersinggung lantaran perkataan orang itu tidak enak didengar. Seperti menyebut kotor, lusuh, dan sebagainya. Itu pengakuan pelaku," ungkap Kapolres, dikutip banjarmasinpost.co.id dari Surya.

Via Vallen menyanggah pernyataan tersebut, dan membeberkan sebuah fakta.

Pelantun lagu Sayang itu berani mengucapkan sumpah atas nama Tuhan untuk memastikan tidak ada perlakuan buruk dari keluarganya terhadap pembakar mobil Alphard miliknya.

"Di media pada nulis judul tentang pelaku sakit hati gara-gara di bilang kotor dan lusuh oleh salah satu keluarga saya?

Demi Allah gak ada satu pun anggota keluarga yang bilang kayak gitu," tulis Via Vallen dalam unggahan terbaru di Instagram Story, Kamis (2/7/2020).

Via Vallen lalu membeber kronologi kejadian yang dilakukan Pije terhadap keluarganya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved