Lifestyle

Sukses Berkarir di Jakarta, Sheren Berikan Tips Ini Buat Anak Muda Kalsel

Sheren Fidia Pricillia, Putri Tenun dan Songket Indonesia (PPTSI) 2019 memberikan tips sukses bagi anak muda Kalsel yang ingin berkarir di Jakarta

istimewa
Sheren Fidia Pricillia, Putri Tenun dan Songket Indonesia (PPTSI) 2019. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sheren Fidia Pricillia, Putri Tenun dan Songket Indonesia (PPTSI) 2019 memberikan tips sukses bagi  anak muda Kalsel yang ingin berkarir di Jakarta.

Sheren menyemangati, jika punya kemauan maka jangan takut untuk mencoba.

"Ujudkan impian. Jangan takut mencoba, karena hidup kita tidak akan ada kemajuan kalau kita tidak berani mencoba," pesan gadis 19 tahun ini.

Sheren melanjutkan, anak muda harus percaya diri atas apa yang dilakukan. Semangat dan terus berkarya, pasti akan ada hasilnya.

Hamish Daud Mencoba Mengubah Lifestyle Masyarakat, Suami Raisa Ini Ingin Lebih Peduli Lingkungan

Identik dengan Mapala, Rambut Gondrong di ULM Belum Jadi Lifestyle Seperti Daerah Lain

Potret Sukses Komedian Tukul Arwana, Pernah Jadi Artis dengan Bayaran Termahal

"Kalaupun gagal, ayo melangkah lagi, coba lagi sampai berhasil. Semangat! Aku bisa dan kalian pasti juga bisa," pungkasnya.

Sheren pernah tampil di Acara Palembang Fashion Weeks, Model Fashion di acara launching produk pakaian. Selain itu model busana muslim.

Adapun terjun ke dunia pertelevisian diawali lulus casting. Ia pun berkesempatan berakting di FTV dan terlibat dalam program acara di TV swasta nasional, salah satunya Bedah Rumah.

Dan saat ini ia dikontrak program acara TV bersama Uya Kuya

"Saya juga pernah membintangi beberapa iklan dan striping film layar, " seloroh Sheren yang dapat berbagi rezeki dengan adik-adiknya dari honor di dunia entertainment.

Sara Fajira Dibully Kala Ikut Ajang Pencarian Bakat, Kini Sukses Bareng Weird Genius

Meski demikian, banyak pula suka duka di dunia entertainment. Tapi menurut Sheren ia tetap bersyukur. Intinya kalau mau menjalankan suatu pekerjaan pasti tidak selalu mudah.

"Kita harus tetap semangat dan selalu bersyukur. Apalagi adapula hikmah didapat dari bekerja di dunia entertainment, seperti halnya saat jadi bintang tamu Bedah Rumah, banyak pesan moral yang bermanfaat bagi kehidupan saya," tandasnya. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved