Breaking News:

Selebrita

Dulu Tersandung Kasus Gundik Bos Garuda, Siwi Sidi Kini Dilabrak Teman Nikita Mirzani Gegara Foto

Mantan pramugari Garuda, Siwi Sidi kembali jadi perbincangan. Dia dilabrak Heyna, teman Nikita Mirzani, lantaran mencomot foto suaminya tanpa izin.

Kolase instagram
Siwi Sidi Purwanti 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok Siwi Sidi pernah mencuri perhatian karena terseret kasus skandal gundik bos Garuda Indonesia. Sekian lama menghilang, nama perempuan cantik ini kembali muncul lantaran dilabrak seorang perempuan.

Siwi Sidi yang kini sudah berhenti bekerja sebagai pramugari itu ketahuan mencomot foto suami seorang perempuan bernama Heyna dari sosial media.

Ketahuan, Heyna pun melabrak Siwi melalui sosial medianya. Belakangan diketahui, Heyna berteman dekat dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani dan Jeremy Thomas.

Lagu Kepastian Aurel Hermansyah Trending 1 di Youtube, Jadi Kado Ulang Tahun Terindah

500 Tas Koleksi Milik Nagita Slavina Senilai Rp 20 M, Lambo Raffi Ahmad Lewat

Nama Siwi Sidi yang dulunya sempat mengegerkan masyarakat Indonesia kini kembali menjadi sorotan.

Siwi Sidi sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran tersangkut isu gundik Garuda Indonesia yang dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok.

Tak hanya Siwi, pramugari lain bernama Puteri Novia Ramli juga sempat menghebohkan karena disebut juga selingkuhan petinggi salah satu maskapai di Indonesia itu.

Berbeda dengan Puteri yang diam saja, Siwi Sidi sempat melaporkan akun Twitter @digeeembok karena merasa nama baiknya terlecehkan.

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Siwi bahkan berani menggandeng pengacara kondang, Elza Syarief.

Namun, kasus gundik yang menyeret namanya tak pernah terdengar lagi.

Kasus gundik yang menyeret namanya nampaknya hilang, Siwi Sidi kini kembali menggeggerkan.

Halaman
123
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved