Breaking News:

Kriminalitas Regional

Wanita Belia Korban Perkosaan Dititipkan ke UPT P2ATP2A, Malah Dirudapaksa Pejabat dan Dijual

Seorang Wanita Belia korban perkosaan dititipkan ke rumah aman UPT P2ATP2A, tapi malah dirudapaksa Pejabat dan dijual ke petugas Rumah Sakit

fountainhillsrecovery.com
Ilustrasi korban perkosaan pejabat di Lampung 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Wanita muda korban kekerasan seksual yang diduga dilakukan oknum pejabat di lingkungan UPT P2ATP2A Lampung Timur dilaporkan ke Polda Lampung, Jumat (3/7/2020) malam.

Laporan yang dilakukan Nf (14) didampingi orang tua dan tim peduli terhadap korban telah diterima dengan STTLP/977/VII/2020/LPG/SPKT.

Sugiyanto (51) tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas ulah yang dilakukan oknum UPT P2TP2A Lampung Timur berinisial DA terhadap gadis semata wayangnya Nf (14).

Selama dititipkan di lembaga pemerintah P2TP2A Lampung Timur, gadis belia itu bukannya dilindungi. Justru dijadikan sasaran untuk melepaskan hasratnya.

VIRAL Video Ratusan Skripsi Dibuang dari Jendela Lantai 2, Pihak Kampus Bilang Sudah Rusak

NADIEM Diprotes Gara-gara Pembelajaran Jarak Jauh Jadi Permanen, Tina Toon: Gak Semua Orang Kaya!

GALAU! Ratusan Ribu Pensiunan PNS Gagal Cairkan Tabungan Rumahnya, Uangnya Ada Tapi

Memang, Nf sebelumnya pernah menjadi korban perkosaan oleh lelaki tak bertanggung jawab. Korban dititipkan di UPT P2TP2A dengan maksud agar hidupnya lebih tenang dan normal.

"Jelas saya tidak terima. Anak saya bukannya dilindungi malah dipaksa melakukan perbuatan mesum," ujar Sugiyanto, Sabtu (4/7/2020).

Sugiyanto selama ini tidak tahu jika putrinya diperlakukan seperti itu. Korban hanya berani menceritakan semua penderitaannya kepada pamannya.

Menurut warga Way Jepara, Lampung Timur ini, korban tidak berani menceritakan, karena takut sang ayah naik pitam.

Paman korban lantas meminta Sugiyanto jangan memarahi anaknya setelah mendengar kenyataan pahit yang terlanjur terjadi pada putri sulungnya.

"Anak saya diancam makanya gak berani ngomong sama saya. Saya tahu dari saudara, mereka yang minta saya berjanji jangan mukul, jangan marah setelah mengetahui itu," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved