Selebrita

Bayaran Agnez Mo Sekali Manggung Dibahas Tukul Arwana, Benarkah Termahal di Indonesia?

Agnez Mo pun ditanya perihal honornya yang dibilang termasuk tinggi saat menjadi bintang tamu di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

Editor: Murhan
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Performa penyanyi Agnez Mo tak perlu diragukan lagi. Maklum, dia berkarier di kancah musik internasional.

Nah, Agnez Mo pun ditanya perihal honornya yang dibilang termasuk tinggi saat menjadi bintang tamu di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

Rupanya, bayaran manggung Agnez Mo membuat Tukul Arwana penasaran.

"Di pemberitaan mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Benar enggak sih mbak?" tanya presenter Tukul Arwana dikutip dari YouTube Indosiar, Rabu (8/7/2020).

Dompet dan ATM Didi Kempot Diserahkan Yan Vellia pada Saputri, Ternyata Ada Pembagian Tugas

Buku Alumni Nicholas Saputra Bikin Lawan Main Dian Sastro Itu Trending Twitter, Ini Isinya

Mendengar pertanyaan itu awalnya Agnez Mo hanya tertawa.

"Mau tahu aja," jawab Agnez Mo berkelakar kepada Tukul Arwana.

Tetapi, menurut pelantun "Damn I Love You" ini, perihal bayaran yang terpenting adalah prestasinya.

"Maksudnya gini, kalau misalnya kita beli barang mahal kan pasti pengin dapat kualitasnya juga bagus. Jadi, makanya aku sama keluarga dan manajemen pentingin prestasinya dulu," jelas Agnez Mo.

Penyanyi kelahiran 1 Juni 1986 itu mengumpakan dirinya adalah produk yang harganya akan sebanding dengan kualitas yang dimiliki.

"Kalau emang barangnya berkualitas pasti orang akan mau bayar lebih. Kalau barangnya biasa-biasa aja atau semua orang bisa kayak gitu, pasti kan harga juga istilahnya enggak menipu," tutur Agnez Mo.

Baginya, sebagian orang mungkin tidak mengerti bagaimana perjuangan yang dilalui di belakang panggung.

Namun, yang dilihat pentonton hanya saat acara berlangsung dan disorot kamera.

"Orang mungkin cuma lihat di atas panggung saat lagi live. Tapi, sebelum live itu persiapannya seperti apa, mesti latihan seperti apa, studionya seperti apa, konsep panggung kayak gimana," ujar Agnez Mo.

Diketahui, sudah beberapa tahun Agnez Mo menetap di Amerika Serikat. Ia meniti karier internasionalnya dengan bergabung di label 300 Entertainment.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved