Breaking News:

Selebrita

Onadio Leonardo Minta Vicky Prasetyo Tenang, Gantikan Posisi di Program Okay Boss Trans 7

Seolah ada yang mengganjal dalam benak Onadio Leonardo, ketika dipercaya menggantikan posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host program Okay Boss Trans 7.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Onadio Leonardo saat ditemui di jumpa pers film 'Berhenti di Kamu', di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seolah ada yang mengganjal dalam benak Onadio Leonardo, ketika dipercaya menggantikan posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host program Okay Boss Trans 7.

Di satu sisi Onadio Leonardo merasa senang karena dapat pekerjaan dan relasi baru bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di sisi lain, ada perasaan sedih yang menggelayut ketika mengetahui dirinya menggantikan Vicky Prasetyo karena ditahan di Rutan Salemba.

Ya, Vicky berstatus tahanan titipan Kejakasaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga, sang mantan istri.

Kabar Pesinetron Bobby Joseph, Kini Sibuk Bisnis Dulu Sempat Jadi Sopir Online

Ayu Ting Ting dan Sule Jadian?, Ibu Bilqis Ungkap Alasan Tidak Pilih Didi Riyadi

Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) malam, pria yang akrab disapa Onad itu senang menggantikan pekerjaan Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya antara happy dan sedih, karena Vicky lagi ada masalah dan gua jadi gantikan dia co-host di program Okay Boss ini," kata Onadio Leonardo.

Personel grup band Killing Me Reunion dan Lyon tersebut mengaku awalnya tak ada niat mengincar posisi co-host di program yang dijalani Vicky.

"Cuma memang pas ditawarin gua lagi enggak ada kegiatan, jadi gua mau aja gantiin Vicky," ucapnya.

Onadio Leonardo gantikan Vicky Prasetyo di Okay Bos Trans7
Onadio Leonardo gantikan Vicky Prasetyo di Okay Bos Trans7 (WartaKota Ari Puji Waluyo / Instagram @onadioleonardo_official)

"Tapi gua enggak tahu sampai kapan gantiin dia (Vicky). Mungkin sih sebulan ke depan ya, tapi kurang tahu juga," tambahnya.

Meski senang, bintang film 'Pretty Boys' tersebut memberikan dukungan kepada mantan suami Angel Lelga itu.

"Gua doain buat Vicky semoga masalahnya cepat selesai karena gua tahu masalah dia gede. Kalau udah urusan polisi ya kalian tahulah ya, ribet. Jadi Vicky lu selesain dulu gua yang gantiin," jelasnya.

Lebih lanjut, Onadio Leonardo juga berpesan kepada Vicky Prasetyo jika nantinya berhenti dari pekerjaanya cukup lama, ia siap menggantikan posisinya membantu Raffi Ahmad.

"Tenang Vick, kalau kasusnya enggak selesai atau enggak bisa, tenang masih ada gua. Tapi tenang, lu udah ada, pasti gua cabut kok."

"Cuma enggak tahu kalau stasiun televisinya suka sama gua, ya kenapa tidak," ujar Onadio Leonardo. (*)

Arumi Bachsin Kenang Perjuangan Dampingi Emil Dardak, Lagi Hamil Antar Suami Kuliah

Aurel Hermansyah Ungkap Krisdayanti Belum Beri Ucapan, Dirinya Cerita Peran Atta Halilintar

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bikin Janji, Onadio Leonardo Minta Vicky Prasetyo Tenang.

Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved