Breaking News:

Banjarbaru Lebih Baik

Webinar Peran Public Safety Center (PSC) 119 Kota Banjarbaru di Masa Pandemi Covid-19

Kegiatan di Kantor Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, Kamis, (9/7) diikuti oleh seluruh petugas kesehatan se Kota Banjarbaru menggunakan aplikasi zoom

humas pemko banjarbaru
Kegiatan Webinar Peran Public Safety Center (PSC) 119 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan Webinar tentang Peran Public Safety Center (PSC) 119 Kota Banjarbaru di Masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, Kamis, (9/7) diikuti oleh seluruh petugas kesehatan se Kota Banjarbaru menggunakan aplikasi zoom.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza menyampaikan Public Safety Center (PSC) 119 adalah suatu pelayanan yang siap siaga kapan pun dan beroperasi dalam waktu 24 jam melayani masyarakat Kota Banjarbaru.

Kegiatan webiner di Kominfo Banjarbaru
Kegiatan webinar di Kominfo Banjarbaru (humas pemko banjarbaru)

Dengan dibantu oleh tenaga Kesehatan yang ada di Kota Banjarbaru beserta BPBD Kota Banjarbaru, dengan nomor call center 119 yang bisa dihubungi oleh masyarakat Kota Banjarbaru.

Dalam pandemi covid 19 ini Public Safety Center (PSC) sangat berperan penting dalam penanganan pertama keluhan masyarakat apabila terjadi situasi yang darurat.

"Petugas kesehatan dan anggota BPBD Kota Banjarbaru yang ada di Kota Banjarbaru akan langsung menangani pertolongan pertama bagi keadaan darurat yang ada di Kota Banjarbaru," katanya.

Wali Kota dan wakil wali kota saat kegiatan webinar
Wali Kota dan wakil wali kota saat kegiatan webinar (humas pemko banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam atas nama pribadi dan pemerintah Kota Banjarbaru kepada seluruh petugas Kesehatan dimana pun bertugas yang sudah memberikan pelayanan dan dedikasinya untuk membantu pelayanan Public Safety Center (PSC) yang ada di Kota Banjarbaru.

Pihaknya berharap dari semua SKPD yang ada di Kota Banjarbaru dapat membantu kelangsungan Public Safety Center (PSC) agar terwujudnya Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan yang terdepan dapat dicapai dengan maksimal.

H Nadjmi Adhani beserta H Darmawan Jaya Setiawan juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan Public Safety Center (PSC) yang ada dan akan terus akan membenahi sektor-sektor yang masih banyak perlu penyempurnaan.

"Program Public Safety Center (PSC) ini sangat diperlukan oleh masyarakat untuk pelayanan cepat, tepat, cermat dalam penanganan covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru," tambahnya. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved