Advertorial Bank Kalsel

Dukung Revolusi Hijau, Bank Kalsel Sumbang Satu Unit Motor Angkutan Kebersihan

Komitmen Bank Kalsel untuk ikut mensukseskan program Revolusi Hijau dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor kembali dibuktikan.

istimewa/bank kalsel
Bank Kalsel serahkan motor roda tiga 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Komitmen Bank Kalsel untuk ikut mensukseskan program Revolusi Hijau dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor kembali dibuktikan.

Kali ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, Bank Kalsel memberikan bantuan berupa satu unit motor roda tiga untuk mendukung operasional kebersihan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel.

Penyerahan CSR berupa satu unit motor roda tiga ini diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin kepada Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan, Rabu (8/7/2020) di halaman Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin.

"Melalui bantuan ini kami berharap dapat mendukung operasional kebersihan di lingkungan BKD Provinsi Kalsel. Selain itu langkah ini juga sejalan dengan komitmen Bank Kalsel untuk mendukung program revolusi hijau yang digaungkan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor," ujar Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.

Sebagai salah satu perusahaan milik daerah, Bank Kalsel tidak hanya berorientasi dalam peningkatan laba perusahaan untuk dikembalikan sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun juga mempunyai tanggungjawab besar untuk mendukung berbagai program Pemerintah Daerah di Provinsi Kalsel, baik dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi dan berbagai bidang lainnya.

“Tolong doanya semoga ke depannya Bank Kalsel bisa terus mengembangkan bisnisnya agar semakin maju lagi. Dengan demikian maka kami bisa terus memberikan berbagai hal yang bermanfaat bagi mesyarakat melalui program CSR perusahaan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan berterimakasih atas bantuan satu unit motor roda tiga yang diberikan oleh Bank Kalsel untuk keperluan operasional kebersihan di lingkungan BKD Provinsi Kalsel.

Ia berjanji bantuan ini akan betul-betul dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membuat lingkungan BKD Provinsi Kalsel senantiasa bersih dan nyaman, supaya dapat meningkatkan produktifitas kerja ASN dilingkungan tersebut maupun nyaman bagi tamu/masyarakat yang datang.

"Semoga bisnis Bank Kalsel dapat terus berkembang kedepannya, agar dapat semakin memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas," pungkasnya. (aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved