Breaking News:

Berita Tapin

Pohon Tumbang di Rangda Malingkung Tapin Sempat Ganggu Arus Lalu Lintas

Petugas BPBD dan warga berhasil singkirkan pohon tumbang di Kelurahan Rangda Malingkung, Kabupaten Tapin, Kalsel, sehingga lalu lintas lancar lagi.

BPBD KABUPATEN TAPIN UNTUK BPOST GROUP
Pohon tumbang di Jalan Penghulu RT 3 Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Jumat (10/7/2020) malam. Petugas BPBD dan warga berhasil dengan cepat menyingkirkannya sehingga arus lalu lintas lancar kembali. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bencana pohon tumbang di Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), patut diwaspadai warga setempat ataupun pengendara.

Kemarin, pengendara yang akan melintas di Jalan Penghulu RT 3 Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalsel, terkendala.

Itu karena sebatang pohon tumbang menimpa badan jalan sehingga menutup akses arus lalulintas pengendara, Jumat (9/7/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Beruntung, saat pohon besar itu tumbang, tidak ada pengendara yang melintas sehingga tak berakibat fatal ataupun korban.

Tiga Pohon Tumbang, Pengendara yang melintas di Jalan Nasional Kabupaten Tapin Diminta Waspada

Pohon Penghijauan Tumbang di Jalan Nasional Kabupaten Tapin Ditabrak Truk Angkutan Semen

Pohon Tumbang di Kecamatan Lokpaikat Tapin Ancam Pengguna Jalan Nasional

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Pusdalops, personel tim reaksi cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin melakukan evakuasi.

Mereka bersama warga berhasil menyingkirkan pohon tumbang itu dari permukaan jalan beraspal menggunakan gergaji mesin dan parang, sehingga arus lalulintas lancar dan aman.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved