Selebriti

Aransemen Lagu Ten 2 Five

I Will Fly merupakan lagu ciptaan Arif, Imel dan Lea, dipopulerkan band Ten 2 Five pada 2004 dan kini diaransemen ulang dinyanyikan Mirriam Eka.

ISTIMEWA
Penyanyi jebolan ajang Rising Star, Mirriam Eka, baru saja merilis lagu perdana berjudul “I Will Fly” milik Ten 2 Five dengan aransemen ulang yang lebih segar. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi jebolan ajang Rising Star, Mirriam Eka, baru saja merilis lagu perdana berjudul “I Will Fly” milik Ten 2 Five dengan aransemen ulang yang lebih segar. Proses rekamannya berlangsung cepat.

“Waktu recording hanya beberapa jam. Waktu itu aku sempat mengalami radang dan awalnya jujur merasa takut kurang total nyanyinya,” kata Mirriam Eka dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (12/7/2020).

Penggarapan lagu ini juga melibatkan Ivan Gojaya sebagai produser, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa nama musisi seperti GAC, Rich Brian, Niki dan Ramengvrl.

Untuk pembagian dan aransemen vokal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

Lika-liku Perjalanan Komika Tanjung Menuju Nasional

Sosok Pria Pemesan Artis FTV Inisial HH di Hotel Berbintang, Polisi Ungkap Dugaan Prostitusi Online

Bukti Kuat Nagita Bersama Pria Lain Dipegang Raffi Ahmad, Kakak Syahnaz Malah Temui Fakta Ini

Akhirnya Febby Rastanty Buka Suara Soal Verrell Bramasta pada Vidi Aldiano, Febby: Gue Terjebak

“Ketika proses rekaman aku dibantu juga oleh Kak Botin dan tim yang mengarahkan proses take vokalnya menjadi lancar. Semoga kalian suka sama hasilnya yah! Tunggu karya-karya aku selanjutnya,” ujar dia.

“I Will Fly” merupakan lagu yang diciptakan oleh Arif, Imel dan Lea, yang juga dipopulerkan oleh band Ten 2 Five pada 2004.

Lagu ini merupakan salah satu hit terbesar mereka dan merupakan salah satu lagu paling populer dari Ten 2 Five hingga saat ini.

Lagu ini juga termasuk dalam album One Million Stars, yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019, yang juga akan segera rilis.

Lagu perdana Mirriam Eka ini sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sedangkan video lirik lagu “I Will Fly” versi Mirriam Eka dapat dilihat melalui YouTube. (ant)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved