Breaking News:

Kriminalitas Palangkaraya

Pengedar Sabu di Kelurahan Panarung Palangkaraya Ditangkap, Barang Bukti 6 Gram Sabu Disita Polisi

Satres Narkoba Polresta Palangkaraya, tangkap seorang diduga sebagai pengedar sabu di Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya

istimewa/Polresta Palangkaraya
Pelaku dan barang bukti saat diamankan polisi. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Satres Narkoba Polresta Palangkaraya, menangkap salah seorang diduga sebagai pengedar sabu di Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya yang selama ini diduga sudah melakukan praktek penjualan sabu sudah beberapa kali.

Penindakan terhadap para pelaku peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba kembali dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Palangkaraya, Senin (13/7/2020) malam tadi.

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasatresnarkoba Kompol Wahyu Edi Priyanto, saat ditanya terkait penangkapan tersebut, membenarkannya.

Dia mengungkapkan,  pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial MW berumur 45 tahun di rumah yang terletak di Jalan Ulin Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya.

Jalan Batulicin-Kandangan Longsor, Personel Polres dan Kodim Tanbu Diturunkan Bersihkan Longsoran

Pemprov Bangun Jembatan Aranio dan Sungai Kusan II, Tunjang Akses Jalan Kabupaten Banjar-Tanahbumbu

JADWAL Siaran Langsung MotoGP Spanyol LIVE Trans 7, Rossi Bukan Ancaman di MotoGP 2020

“Pelaku MW kami amankan malam tadi di rumahnya, sekitar Pukul 19.00 WIB. Sebelum melakukan penangkapan terhadap pelaku, petugas kami telah melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku,” ujar Wahyu, Selasa (14/7/2020) pagi.

Petugas berhasil menyita barang bukti berupa dua paket diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 6 gram, serta satu lembar plastik hitam, dua lembar tisu, satu buah ponsel warna putih merek Mitto dan uang tunai senilai Rp 200 ribu dari tangan pelaku.

Setelah mengamankan pelaku dan menyita sejumlah barang bukti, petugas langsung menggelandang pelaku ke Mapolresta Palangkaraya untuk diproses hukum.

“Saat ini, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Palangkaraya,  untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Wahyu. 

(banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved