PBSI Home Tournament

BERLANGSUNG Link Mola TV - Live Streaming PBSI Home Tournament, Greysia Polii & Apriyani Rahayu Main

BERLANGSUNG Link Mola TV - Live Streaming PBSI Home Tournament, Greysia Polii & Apriyani Rahayu Main

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
Instagram @badminton.ina
Turnamen Badminton Mola TV - PBSI Home Tournament mulai 24 Juni 2020. BERLANGSUNG Link Mola TV - Live Streaming PBSI Home Tournament, Greysia Polii & Apriyani Rahayu Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Ganda Putri pada Rabu 15 Juli 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu main.

Mola TV - PBSI Home Tournament Ganda Putri saat ini Sedang Berlangsung bisa Anda saksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web Live Streaming TV Online www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

Sebanyak 11 ganda putri terbaik Indonesia yang terbagi dalam empat grup, mencoba membuktikan diri menjadi yang terbaik saat tampil di Pelatnas Cipayung. Even PBSI Home Tournament bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Pertandingan pembuka di sektor ganda putri akan berlangsung di Live Streaming TV Online www.mola.tv pada Rabu (15/7/2020), pukul 08:30 WIB.

Jadwal Leg II Liga Champions, Real Madrid vs Man City, Lyon vs Juventus, Napoli vs Barcelona

Cara Aktivasi Paket Internet Murah 117GB Cuma Rp 117 Ribu, Promo Telkomsel 30GB Cuma Rp 40 Ribu

Beberapa nama tenar di sektor ini seperti Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Meilysa Trias Puspitasari, serta Amalia Cahya Pratiwi, siap unjuk kebolehan guna menjadi penguasa di event hasil kerjasama antara Mola TV dan PBSI tersebut.

Pada partai pertama, ganda putri peringkat delapan dunia, Greysia Polii, yang kali ini berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti, akan menghadapi kekuatan dua atlet muda, Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

Sementara itu, rekan duet Polii sesungguhnya, Apriyani Rahayu, akan bersama-sama Mychelle Crhystine Bandaso mencoba meraih kemenangan perdana saat melawan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Partai terakhir mempertemukan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah kontra Febi Setianingrum/Nethania Irawan.

Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan telah mengamankan satu tempat pada babak 8 besar alias perempat final PBSI Home Tournament yang akan berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 15-17 Juli 2020.

Hal ini terjadi karena Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti hanya akan bersaing dengan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma pada Grup I.

Sehingga, kedua pasangan tersebut cuma memiliki satu jadwal pertandingan penyisihan; dan siapapun yang memenangi laga bakal keluar sebagai juara grup.

Berbeda dengan nomor ganda putra yang seluruh pasangan kontestan ditentukan dari undian, nomor ganda putri hanya memisahkan duet nomor satu Tanah Air, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu.

Pada PBSI Home Tournament, Greysia Polii akan bermain dengan Febby Valencia Dwijayanti, sedangkan Apriyani Rahayu ditandemkan bersama Mychelle Crhystine Bandaso.

Duet Febby/Greysia masuk ke dalam Grup J, sedangkan Apriyani/Mychelle ada di Grup K.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved