Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Tak Ada Rambu di Pertigaan Jalan Banjarbaru Ini Bingungkan Pengendara

Tidak ada rambu lalu lintas berbelok di pertigaan Jalan Trikora dan Jalan Purnawirawan Kota Banjarbaru, Kalsel, cukupo membuat bingung pengendara.

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARBARU - Setiap perempatan atau pertigaan yang ada lampu lalu lintas, biasanya ada papan informasi atau rambu yang menunjukan untuk belok kiri boleh langsung atau ikuti isyarat lampu.

Kenyataannya tidak semua perempatan atau pertigaan ada informasi tersebut.

Seperti halnya di pertigaan Jalan Trikora-Jalan Mistar Cokrokusumo, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel, tak ada informasi mengenai aturan belok kiri.

Jika dari Jalan Trikora mau berbelok kiri ke Jalan Mistar Cokrokusumo para pengendara khususnya pengemudi mobil ada yang berhenti saat lampu merah dan adapula yang langsung berbelok kiri.

Pilkada di Tengah Pandemi, Jumlah TPS di Banjarbaru Bertambah 25 Titik

Kalselpedia - Panggung Kesenian di Kampung Pelangi Kota Banjarbaru

Tidak Pakai Masker di Kota Banjarbaru, Sanksinya Denda hingga Rp 250 ribu

Begitupula di pertigaan Jalan Purnawirawan dan Jalan Ahmad Yani depan Masjid Brimob Banjarbaru, tak ada tanda atau informasi apakah dari Jalan Purnawirawan ke Jalan Ahmad Yani arah Banjarmasin, boleh belok kiri langsung atau ikuti isyarat lampu.

Membingungkan. Semestinya, instansi terkait memerhatikan kondisi tersebut agar pengguna jalan paham harus bagaimana saat ingin belok kiri di pertigaan atau perempatan tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved