PBSI Home Tournament

JADWAL LIVE Mola TV PBSI Home Tournament Hari Kedua, Greysia Polii & Apriyani Incar Juara Grup

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament tersaji mulai pukul 08.30 WIB dan 15.00 WIB, dimana ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

DOK. BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso, ketika bertanding di PBSI Home Tournament, Rabu (15/7/2020). 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament berlanjut kembali pada hari kedua hari ini Kamis 16 Juli 2020 dengan memainkan sektor ganda putri.

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament tersaji mulai pukul 08.30 WIB dan 15.00 WIB, dimana ada pasangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang akan main terpisah.

Live Streaming PBSI Home Tournament Ganda Putri ini bisa Anda saksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

Hari kedua PBSI Home Tournament sektor ganda putri akan menampilkan pertandingan perebutan status juara grup dan perempat final.

Klasemen & Jadwal Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Kamis 16 Juli, Sektor Ganda Putri

BERLANGSUNG Link Mola TV - Live Streaming PBSI Home Tournament, Greysia Polii & Apriyani Rahayu Main

LIVE TVRI, Link Live Streaming Vidio.com Useetv Belajar dari Rumah, Kamis 16 Juli, PAUD SD SMP SMA

Persaingan pada babak penyisihan grup PBSI Home Tournament sektor ganda putri telah memasuki babak akhir.

Dua pasangan terbaik dari empat grup yang dipertandingkan telah memastikan diri lolos ke perempat final PBSI Home Tournament.

Sesi Kamis (15/7/2020) pagi PBSI Home Tournament akan menjadi penentuan soal siapa yang berhak lolos sebagai juara grup.

Febby Valencia Dwijayanti/ Greysia Polii dan Melani Mamahit/Tryola Nadia akan saling berhadapan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen di Grup J.

Persaingan serupa juga akan tersaji ketika Agatha Imanuela/Yulfira Barkah menghadapi Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso di Grup K.

Beralih ke Grup L, ada Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari yang akan menantang Nita Violina Marwah/Putri Syaikah untuk status juara Grup L.

Pun demikian dengan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti dan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma yang hanya bersaing berdua di Grup I.

Sementara pemain ganda putri lainnya sudah bertanding, Ribka/Fadia dan Amalia/Febriana baru akan turun ke lapangan pada Kamis hari ini.

Hari kedua PBSI Home Tournament akan dibuka dengan sesi pagi mulai pukul 08.30.

Sementara sesi pagi masih berkutat dengan babak penyisihan grup, sesi sore pada pukul 15.00 akan mempertandingkan babak perempat final.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Terkait :#PBSI Home Tournament
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved