Breaking News:

Selebrita

Komentar Baim Wong di Foto Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi Bikin Heboh, Suami Paula Tulis Ini

Momen itu dimanfaatkan Raffi Ahmad berfoto dengan Presiden Jokowi. Hal ini jadi perhatian Baim Wong, suami Paula Verhoeven.

Instagram Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Presenter Raffi Ahmad termasuk selebritis yang diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara pada Selasa (14/7/2020). Suami Nagita Slavina itu bersama sejumlah artis.

Momen itu dimanfaatkan Raffi Ahmad berfoto dengan Presiden Jokowi. Hal ini jadi perhatian Baim Wong, suami Paula Verhoeven.

Komentar pun diberikan ayah Kiano Tiger Wong itu pada postingan Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi. Ternyata, komentar YouTuber itu memancing kehebohan.

Diketahui, Raffi mengungkapkan pesan Presiden Joko Widodo sewaktu mengundang pesohor dunia hiburan Tanah Air ke Istana Negara pada Selasa (14/7/2020).

Rasa Sakit Hati Baim Wong Diucap & Singgung Soal Dendam, Suami Paula Sindir Penghujat Giveaway

Ini Sumber Uang Ibunda Nagita Slavina, Rieta Santai Bayar Tagihan Makan Raffi Ahmad Rp 135 Juta

Satu Kalimat yang Buat Gisel Ingat Suara Gading Marten, Permintaan Gempi: Papa Aja

Selain Raffi Ahmad, ada juga Ari Lasso, Andre Taulany, Yuni Shara, Atta Halilintar, Cak Lontong, Butet Kertaredjasa dan yang lainnya.

Adapun dalam rangka ini, pesohor dunia hiburan Tanah Air diminta Jokowi turut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

Dalam unggahan Instagram Raffi, Jokowi berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar Indonesia bisa melewati masa pandemi Covid-19 ini.

"Harus disiplin dan tetap berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing-masing," tulis Raffi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (15/7/2020).

Lewat pesan Jokowi tersebut, Raffi mengatakan masyarakat Indonesia telah merasakan dampak pandemi Covid-19 dan harus bahu membahu melaluinya dengan kompak dan solid.

"Kita harus melewatinya dengan menyesuaikan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan seluruh dunia, Indonesia pasti bisa," ujar Raffi.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved