Breaking News:

Partai Golkar Kalsel

Paman Birin Kembali Nahkodai DPD Golkar Kalsel Masa Bakti 2020-2025, Ini Katanya Seusai Musda

Paman Birin Kembali Nahkodai DPD Golkar Kalsel Masa Bakti 2020-2025, Ini Katanya Seusai Musda

banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor. 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - H Sahbirin Noor dipastikan kembali menahkodai DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel di masa bakti Tahun 2020 hingga 2025 mendatang.

Hal ini dipastikan setelah penyampaian pernyataan dari seluruh Pimpinan DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Kalsel, organisasi sayap serta organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar yang mendukung H Sahbirin Noor kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel.

Penyampaian dukungan tersebut dilaksanakan usai digelar laporan pertanggungjawaban Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel selama kepengurusannya 5 tahun ke belakang dalam Musda X DPD Golkar Provinsi Kalsel, Jumat (17/7/2020).

Dalam Musda X DPD Golkar Provinsi Kalsel ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk Paulus.

Azis Syamsuddin Buka Musda X DPD Golkar Kalsel, Target Kemenangan 100 Persen di Pilkada Kalsel 2020

Dukungan dari seluruh unsur pemilik suara dukungan kepada H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin ini juga sudah disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel sekaligus Ketua Pelaksana Musda X DPD Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK.

"Kami telah melaksanakan Rapimda DPD Golkar Kalsel dimana unsur DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Provinsi Kalsel, organisasi sayap, organiasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar telah menyampaikan dukungan dan mencalonkan kembali H Sahbirin Noor sebagai Ketua DPD Golkar Kalsel masa bakti 2020-2025," kata H Supian.

H Sahbirin Noor dalam kesempatan ini menyatakan harapannya melalui Musda X DPD Golkar Provinsi Kalsel ini, DPD Golkar Provinsi Kalsel bisa menguatkan konsolidasi organisasi agar dapat terus membuat program yang membahagiakan dan menyejahterakan masyarakat.

"Bagian integral dan strategi penguatan basis di daerah jika bisa dicapai berarti menjadi modal dasar bagi eksistensi partai di tengah masyarakat," kata Paman Birin.

Selain Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar se-Provinsi Kalsel, Musda X DPD Golkar Provinsi Kalsel ini juga turut dihadiri para Perwakilan Pimpinan Partai-Partai Politik lainnya serta Anggota atau Perwakilan Forkopimda Provinsi Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved