Breaking News:

Selebrita

Sosok Yoriko Angeline, Dapat Beasiswa Sejak SD Kariernya Juga Cemerlang

Bintang film Yoriko Angeline (17), selain sukses di dunia akting juga memiliki perjalanan pendidikan yang begitu cemerlang. Ini Kisahnya

Editor: Nia Kurniawan
Warta Kota/Nur Ichsan
Salah satu pemeran dalam film Milea: Suara dari Dilan, Yoriko Angeline berkunjung ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota untuk mempromosikan filmnya, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) sore. Film yang merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 tersebut mulai tayang di bioskop pada 13 Februari 2020. Warta Kota/Nur Ichsan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang film Yoriko Angeline (17), selain sukses di dunia akting juga memiliki perjalanan pendidikan yang begitu cemerlang.

Ya, Yoriko Angeline mengakui dirinya mendapatkan beasiswa sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Beasiswa itu berlanjut saat dirinya menjalani pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bahkan, setelah lulus SMA tahun 2020, Yoriko juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku perkuliahan.

Postingan Baim Wong Malah Dibalas Begini Oleh Nikita Mirzani: Saya Lebih Baik Banyak Musuh

Perlakuan Zaskia Gotik Pada Ibunda Di Momen Ultah, Jumainah Dapat Emas Segini Dari Sirajuddin

"Alhamdulillah aku dapat beasiswa lagi. Untuk kuliah, aku dapat beasiswa selama tiga tahun, dua tahun pertama di Jakarta Intenational Collage dan setahun terakhir di Western Michigan University, Amerika Serikat," kata Yoriko Angeline dalam siaran langsung instagramnya bersama Siberkreasi, dikutip Warta Kota, Sabtu (18/7/2020).

Tentu perjalanan pendidikan bintang film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' itu yang selalu mendapatkan beasiswa membuat orangtuanya bangga.

Meski pendidikannya begitu mulus, rupanya Yoriko mengaku diizinkan berpacaran oleh orangtuanya.

"Banyak sih yang nanya soal aku diizinkan pacaran apa enggak sama orangtua. Aku bilang sih ya mereka membalikan ke akunya sendiri, senyamannya aku aja," ucapnya.

Dara manis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu menilai bahwa ia akan berpacaran jika memang mendapatkan lelaki yang bisa mendukung semua kegiatannya.

"Kalau cowoknya mensupport karier dan pendidikan aku, orangtua pasti ngedukung sih," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yoriko Angeline menegaskan kalau dirinya saat ini masih ingin fokus meniti karier di dunia akting yang sudah membesarkan namanya.

Tak hanya itu, Yoriko Angeline juga ingin menyelesaikan pendidikannya dibangku perkuliahan selama tiga tahun kedepan.

"Aku pikir semua akan jalan baik-baik saja kalau memang cowok itu mendukung semua kerjaan dan pendidikan aku," ujar Yoriko Angeline. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yoriko Angeline Dapat Beasiswa Sejak SD dan Karier Cemerlang, Siap Pacaran?.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved