Breaking News:

KalselPedia

KalselPedia - Profil SULTAN ESports ID, Tim Berprestasi di Game CODM

Tim SULTAN eSports ID memiliki divisi CODM di Kalimantan Selatan ( Kalsel ) yang beranggotakan Ray, Gita, Raihan dan Limpus.

ISTIMEWA
Logo Tim SULTAN ESports ID. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim SULTAN eSports ID adalah Tim Esports Indonesia yang saat ini fokus di game CODM (Call of Duty Mobile).

Tim SULTAN eSports ID memiliki divisi CODM di Kalimantan Selatan ( Kalsel ) yang beranggotakan Ray, Gita, Raihan dan Limpus.

Pada awalnya tim ini dibentuk oleh Ilham (Manager), Jeriyan (Co-Founder) dan Arilla (Founder) sebagai komunitas game untuk orang-orang yang gemar bermain series CODM untuk bermain bersama.

Nama SULTAN untuk tim ini dipilih karna para member/anggota dari SULTAN eSports ID gemar untuk membeli item-item ataupun skin yang ada.

Untuk kriteria anggota/member dari sendiri cukup simple.

Tim Divisi Mobile Legends AB Esport Wakili Kalsel

Pengurus Esport Kalsel Sosialisasi Sekaligus Bagikan Sembako ke Warga

Hebat Urang Banjar Jadi Satu Satunya di Asia Tampil di Series MotoGP eSport Championship 2019

Pelaku eSport Bisa Hasilkan Dolar, Pengalaman Raihun Jadi Joki Dapat Rp 1 Juta

eSport Banua Menggeliat, Ini Game yang Paling Banyak Dimainkan Pelajar hingga Mahasiswa

Bagi calon member yang ingin bergabung harus menjalani seleksi latar belakang dan memenuhi kriteria tim SULTAN eSports, yaitu menjunjung tinggi sportivitas dan attitude.

Tim ini memiliki visi untuk menjadi tim Esports professional yan dapat bertanding di tingkat nasional maupun international.

Tak hanya itu, SULTAN Esports ID ingin mengembangkan komunitas gamer terutama di game CALL OF DUTY MOBILE dan membantu para player player untuk semakin berkembang di tournament pro maupun semipro.

Tim ini turut menorehkan berbagai prestasi, di antaranya juara 1 Tournament Multiplayer (CODM) dari Wintern Esports, juara 3 Tournament Multiplayer Yuken Championship (CODM) dari Yuken, juara 3 Tournament Battle Royale LDR CUP (CODM) dari Pejuang LDR ID dan beberapa juara di Scrim antar tim di Call of Duty Mobile.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved