PBSI Home Tournament

Jadwal Live Streaming Mola TV Tunggal Putri PBSI Home Tournament, Ada Gregoria dan Fitriani

Saksikan Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Rabu 22 Juli 2020, dimana ada Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani yang akan bermain.

BADMINTON INDONESIA
Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Saina Nehwal (India) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu (20/10/2018). Saksikan Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Rabu 22 Juli 2020, dimana ada Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani yang akan bermain. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament berlanjut kembali pada hari Rabu 22 Juli 2020 dengan memainkan sektor tunggal putri.

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament tersaji mulai pukul 08.30 WIB dan 15.00 WIB, dimana ada Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani yang akan bermain.

Live Streaming PBSI Home Tournament Ganda Putri ini bisa Anda saksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

Sektor tunggal putri akan menjadi nomor penutup di ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

Jadwal Final Piala FA Arsenal vs Chelsea Live Bein Sports : Duel para Pembunuh Man United

Jadwal Liga Champions Live SCTV : Ada City vs Madrid, Barcelona vs Napoli, Pep Perbaiki Diri

LINK Live Streaming RCTI Juventus vs Lazio di TV Online RCTI+ Liga Italia, Cristiano Ronaldo Main

Sebanyak 16 pebulu tangkis akan terbagi ke dalam empat grup, di mana hanya juara dan runner up grup saja yang berhak lolos ke babak perempat final.

Gregoria Mariska yang saat ini menjadi pemain Indonesia dengan ranking dunia terbaik akan menjadi unggulan pertama, sedangkan Fitriani akan menempati unggulan kedua.

"Peluang untuk juara itu ada, tapi bukan berarti akan mudah. Karena yang lain pasti juga mau juara. Jadi saya anggap semua lawan itu berat," kata Gregoria yang dikutip dari Badminton Indonesia.

Dilansir dari Mola.TV, nama-nama beken seperti Gregoria Mariska Tunjung yang akan membuka turnamen dengan bertemu Bilqis Prsista, dan Fitriani yang bakal bersua Komang Ayu Cahya Dewi.

Menarik untuk menantikan kejutan-kejutan yang akan terjadi di sektor tunggal putri ini.

Bagi para pemain muda, ini adalah kesempatan terbaik untuk memperlihatkan kualitas mereka di mata khalayak bulutangkis Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved