Breaking News:

Sport

Portina Kalsel Terbentuk, Formi Banjarmasin Gelar Syukuran

Perkumpulan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina) Kalimantan Selatan resmi terbentuk.

banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Usai Pelantikan secara virtual, Portina Kalsel gelar syukuran di Sekretariat Formi Banjarmasin di Komplek Triwijaya Banua Anyar Banjarmasin. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkumpulan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina) Kalimantan Selatan resmi terbentuk.

Di bawah naungan Organisasi Forminas, Portina Kalsel dilantik secara virtual di Jakarta oleh Ketua Umum Agung Widyantoro, Senin (20/7/2020).

Pelantikan Portina Kalsel dihadiri langsung ketunya Agus Pebrianto semenwltara pengurus di Banua ikut menyaksikan pelantikan melalui virtual di Sekretariat Formi Banjarmasin di Komplek Triwijaya Banua Anyar Banjarmasin.

Usai menyaksikan pelantikan Portina Kalsel juga dilakukan rapat kerja Formi Banjarmasin sekaligus syukuran ulangtahun ke 54 tahun, Wakil Ketua Formi Banjarmasin Soesanto Eko Wardoyo.

Komunitas Katapel Kalsel Kenalkan Olahraga Tradisional, Ibnu Sina : Ingat Dulu Sering Katik Burung

Pelatih Olahraga Tradisional Dapat Pelatihan, Formi Banjarmasin Hadirkan Master Aerobic Nasional

FORMI Banjarmasin Imbau Pengurus Cabor Jangan Setop Latihan

"Jadi mumpung kumpul-kumpul pengurus Formi Bankarmasin dan juga Portina Kalsel sekaligus syukuran pelantikan Portina Kalsel dan Ultah Waketum," kata Sekretaris Portina Kalsel Yenny S Luntungan.

Yenny menambahkan dalam acar itu juga digelar agenda kerja Formi Banjarmasin yang dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan meski di masa pendemi.

"Kami akan ada agenda besar makanya di rapatkan dulu bagaimana mekanismenya. Soalnya saat ini masih masa pendemi kan," kata Yenny yang juga sekretaris Formi Banjarmasin ini.

Dalam rapat ini hadir juga Ketua Formi Banjarmasin Titin Roesmiaty Imran. Di rapat juga membahas soal keberlangsungan cabang olahraga yang berada di bawah for me di saat pandemi covid 19.

Gelar Yoga Virtual, Formi Banjarmasin Galang Dana Lawan Covid-19

"Ada beberapa cabor yang masih tetap latihan seperti BMX yang tetap memilih latihan di Siring 0 kilometer Banjarmasin," kata dia.

Kumpul kumpul pengurus Portina dan Formi ini diakhiri dengan pemotongan kue ulangtahun dan ucapan selamat kepada Soesanto Eko Wardoyo. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved